TIKI Mobile App, Menngkatkan Mobilitas Niaga Anda

By on July 1, 2016
TIKI device app

“Aduh, mau ngirim barang tapi ga tau nih di mana jasa ekspedisi terdekat.”

“Berapa yah kira-kira ongkir untuk barang yang akan saya kirim? Kalo saya tau, bisa pas nih anggarannya.”

“Daerah terpencil pula ini orang yang beli. Berapa yah kode posnya?”

“Barang yang saya kirim, sudah sampai mana yah? Kasihan nih pelanggan daritadi nanyain terus.”

Beberapa kalimat di atas mungkin Anda rasakan ketika Anda melakukan sebuah bisnis online. Jadi ribet sendiri lah, ke sana ke mari bingung, konsumen rewel, dan lain sebagainya. Nah, untuk memudahkan dan menanggulangi masalah di atas, TIKI telah meluncurkan sebuah mobile app yang akan memudahkan Anda dalam berbisnis. Anda bisa mengunduhnya di store gadget Anda.

“Lalu jika saya sudah mengunduhnya, saya akan mendapatkan apa?”

Seperti yang telah dijelaskan di atas, aplikasi ini akan mempermudah Anda dalam menjalani bisnis dengan fitur-fitur terbaiknya. Fitur-fitur Andalannya adalah:

  1. Menu Nearby; melalui menu ini Anda dapat mengetahui outlet dan TIKI station terdekat dengan Anda guna kepentingan Anda untuk mengirim barang.
  2. Menu Zipcode; melalui menu ini Anda dapat dengan mudah mengakses kode pos daerah yang Anda sendri tidak mengetahuinya
  3. Menu Tracking; pada menu ini Anda dapat melacak keberadaan barang yang Anda kirim. Sedang berada di mana dan sedang dalam proses apa.
  4. Menu Rate; pada menu ini Anda dapat mengetahui harga ongkir barang yang akan Anda kirim. Jadi Anda bisa mengatur anggaran dana dengan mudah.

Daftar di atas adalah beberapa fitur andlan yang terdapat dalam TIKI Mobile App. Jangan khawatir, masih banyak fitur-fitur manis lainnya di dalam TIKI Mobile App, salah satunya adalah JEMPOL. Apa itu JEMPOL? JEMPOL adalah jemput online. Mau tahu bagaimana kerja JEMPOL dan fitur-fitur menarik lainnya dari TIKI Mobile App? Makanya download sekarang! Biar bisnis jual beli Anda lancar.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *