Sharp Punya Kamera dengan Resolusi 8K

By on January 11, 2019

Pada CES 2019, kami semua siap untuk pengumuman kamera 8K. Semua tanda menunjuk ke Sony melepaskan kamera 8K atau, paling tidak, camcorder.

Konferensi pers Sony datang dan pergi, namun, tidak ada. Untungnya, sebuah perusahaan datang dan mengisi lubang ini, dan itu datang sebagai sesuatu yang mengejutkan.

Sharp, yang terkenal dengan TV dan kamera video profesionalnya, telah menjadi advokat 8K untuk beberapa waktu sekarang. Itu adalah salah satu yang pertama kali memamerkan panel 8K tahun sebelum banjir 8K TV baru-baru ini dan sekarang kembali dengan kamera konsumen 8K.

Sekarang, ini bukan sesuatu yang dekat peluncuran dan perangkat yang dipamerkan sangat banyak dalam tahap prototipe, tetapi tujuannya ada dari Sharp dan itu berhasil mendapatkan ine-up pada orang-orang seperti Sony, memberikan sekilas ke masa depan fotografi.

ces-sharp-8k-micro-four-thirds-camera

Sharp tampaknya telah mengambil daun dari buku BlackMagic, ketika datang ke tampilan dan spesifikasi kamera ini.

Blackmagic Pocket Cinema Camera 4K telah dibuat dengan mempertimbangkan vloggers, dan Sharp 8K Video Camera dengan layar 5-inci-nya tentu akan membuat banyak penggemar video tertarik.

Kamera Video Sharp 8K, untuk memberikan nama prototipe Ronseal-esque, cukup ringan untuk spesifikasi saat ini.

Sharp mengatakan di standnya dan dapat mengonfirmasi bahwa memang ada mount Micro Four Thirds (itu menggunakan lensa Olympus M.Zuiko 40-150mm), pemotretan 30fps, dan layar sentuh artikulasi 5 inci.

Screen-Shot-2019-01-10-at-8.37.33-AM

untuk mendapatkan kebaikan 8K, itu akan menggunakan sensor CMOS yang stabil, yang dapat memberikan resolusi 8K pada 30fps menggunakan codec H.265.

Sharp adalah bullish yang mungkin dapat menghidupkan fps hingga 60fps, ketika akhirnya diluncurkan.

QSNwyKM5CShKSgWwrtWgFM-650-80

Ini jelas merupakan kamera yang didorong ke arah pasar prosumer, dengan Sharp berharap bahwa rincian lebih lanjut akan terungkap tentang kamera pada kuartal kedua 2019.

Kami mengharapkan lebih banyak spesifikasi kamera dan harga yang akan ditampilkan pada NAB 2019 pada bulan April. Diperkirakan biayanya di bawah $ 5.000.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *