Samsung Wireless Powerbank untuk Galaxy S10 Menyediakan Daya 10.000 mAh

By on March 4, 2019

Seri smartphone unggulan Samsung Galaxy S10 secara resmi diluncurkan pada 8 Maret, dan dengan itu datang berbagai aksesoris baru. Salah satu aksesoris yang Samsung sendiri baru-baru ini dikembangkan adalah “Wireless Charger Portable Battery” yang digambarkan di atas dan di bawah. Ini belum tersedia untuk dibeli atau pre-order di Amerika Serikat, tetapi sudah ditampilkan di situs web Samsung AS dan kami menganggapnya akan dirilis dalam waktu dekat.

Samsung-Wireless-Charger-Portable-Battery-in-pink-and-silver

Tidak seperti semua paket baterai portabel Samsung sebelumnya, Wireless Charger Portable Battery (nomor model EB-U1200CPEGUS) akan memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai ponsel cerdas Galaxy Anda secara nirkabel – nama perangkat jelas menunjukkan hal itu. Kabel pengisian daya juga disertakan ketika Anda ingin mencolokkan telepon Anda. Dalam kedua kasus – secara nirkabel dan melalui kabel – paket baterai akan memberikan pengisian cepat ke S10 baru Anda yang mengkilap.

Saat ini, Samsung tidak membagikan terlalu banyak detail teknis tentang Baterai Pengisi Nirkabel Nirkabel. Tetapi perusahaan tidak menyebutkan bahwa ini memiliki kapasitas 10.000 mAh – dengan demikian, harus dapat menyediakan setidaknya dua biaya penuh bahkan untuk model Galaxy S10 terbesar.

Harga Baterai Portabel Pengisi Nirkabel Samsung belum diumumkan. Namun, kita tahu bahwa aksesori ini akan ditawarkan sebagai bonus pre-order untuk pembeli Inggris dari jam tangan pintar Samsung Galaxy Active. Di AS, hadiah pre-order yang datang dengan jam tangan Galaxy baru adalah panel pengisi daya senilai $ 59,99, jadi ini juga bisa menjadi harga baterai portabel, meskipun kita belum bisa memastikannya.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *