Rumor Terbaru Nokia 9 PureView

By on January 4, 2019
nokia-9-camera-holes

Nokia 9 PureView bahkan belum dirilis tetapi menurut satu rumor baru (melalui NokiaPowerUser) HMD Global – perusahaan yang bertanggung jawab mengembangkan smartphone bermerek Nokia – sudah bekerja keras pada penerus yang dapat tiba pada akhir tahun.

Menurut informasi tersebut, flagship generasi berikutnya akan dibangun berdasarkan fitur-fitur yang akan diperkenalkan dengan Nokia 9 PureView. Lebih khusus lagi, diklaim bahwa pengaturan lensa penta yang sama, mungkin lengkap dengan beberapa peningkatan perangkat lunak dan perangkat keras, akan hadir di bagian belakang smartphone. Ini akan dipasangkan dengan bagian depan yang didesain ulang secara signifikan yang akan membawa perangkat ini sesuai dengan standar desain 2019. Dilaporkan, panel 18: 9 yang ada pada Nokia 9 PureView akan digantikan oleh tampilan ujung-ke-ujung yang menawarkan guntingan berlubang dan resolusi 2K.

nokia-9-pureview-evleaks-1000x563

Ketika datang ke karakteristik internal, itu mengklaim bahwa smartphone akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855, meskipun ini tidak mengherankan mengingat sebagian besar flagships akan menggunakan chipset tahun ini. Saat ini, jumlah RAM dan penyimpanan masih belum dikonfirmasi, tetapi dukungan 5G terdaftar di antara spesifikasi. Selain itu, stok Android 9 Pie diharapkan langsung keluar.

Terakhir, ketika datang ke pengumuman perangkat, sumber mengklaim HMD Global bertujuan untuk pengenalan pada Agustus 2019, meskipun memperingatkan bahwa ini bisa didorong kembali pada bulan September jika masalah muncul. Bagaimanapun, karena ini hanya rumor pada saat ini, kita tunggu saja dalam beberapa bulan kita akan menggenggam Nokia 9 PureView.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *