HP Nokia Masa Depan Menawarkan Display HD dan Video Berkualitas Tinggi

By on January 31, 2019
nokia_7_1-recommended-blue

HMD Global, perusahaan Finlandia di belakang smartphone Nokia, baru saja mengumumkan telah memperluas kemitraannya dengan Pixelworks, pemain utama dalam pemrosesan tampilan visual dan industri solusi pengiriman video canggih.

Produk pertama yang diuntungkan dari kolaborasi antara kedua perusahaan, Nokia 7.1 menawarkan layar PureDisplay yang mengesankan yang meningkatkan pengalaman menonton. Ini juga merupakan smartphone pertama yang menggunakan prosesor Iris gen terakhir Pixelworks dan chipset Qualcomm Snapdragon 636 tingkat menengah untuk menghadirkan kinerja visual yang luar biasa pada layar LCD.

Nokia-7-1-release-1027162

PureDisplay pada Nokia 7.1 menanamkan teknologi Pixelworks yang membedakan smartphone dari handset kelas menengah lainnya. Berkat pemetaan nada HDR superior yang menawarkan pengalaman menonton yang disempurnakan saat menonton video atau gambar HDR10, serta kontras dan peningkatan ketajaman lokal, aman untuk mengatakan bahwa Nokia 7.1 masih jauh dari sekadar smartphone Android biasa.

Pengumuman menyebutkan bahwa smartphone Nokia generasi berikutnya akan mengemas solusi PureDisplay Pixelworks, bersama dengan semua peningkatan pencitraan dan video mobile yang dibawanya. Dan karena smartphone Nokia berikutnya akan diluncurkan pada 24 Februari.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *