Advan Siap Jadi Koki Smartphone Yang Baik

By on March 6, 2016
Advan Barca

Jika diibaratkan industri kuliner, Advan menyatakan jika dirinya merupakan Koki yang ingin selalu menghasilkan makanan dengan citaranya yang menakjubkan, dengan rasa yang bisa dinikmati oleh seluruh orang yang mencicipinya.

Hal ini secara khusus diungkapkan oleh Tjandra Lianto, selaku Direktur Marketing Advan yang menganalogikan posisi perusahaan lokal tersebut dengan dunia kuliner. Dalam hal ini, Advan percaya jika tidak semua vendor harus menjadi pelopor alias pertama dalam berbagai hal.

Dengan kata lain, Tjandra menilai jika pilihan untuk menjadi follower bukanlah hal yang salah, dengan catatan mereka harus mampu memberikan nilai jual yang lebih tinggi dalam produknya, atau tidak hanya meniru dan menggunakan saja tanpa inovasi.

Hal inilah yang sekarang ini tengah diemban oleh Advan. Lebih lanjut lagi, Tjandra mengakui jika beberapa nama besar di Indonesia, seperti Samsung dan Apple, telah membuat industri smartphone semakin menarik dengan tren yang mereka ciptakan.

Fenomena inilah yang wajib terus dipantau oleh Advan, dimana mereka harus bisa lebih cermat dalam melihat tren atau gaya sehingga produk-produknya tidak ketinggalan zaman, tapi tetap harus mengedepankan ciri khas lokal yang sudah menjadi karakter utamanya.

Inilah yang Tjandra, Advan itu seperti koki, dimana mereka menangkap tren, kemudian meramu makanan baru dengan bahan-bahan dan bumbu masakan bercitarasa lokal untuk diolah menjadi sajian khusus yang disukai semua kelompok.

Bumbu dan bahan makanan tersebut tentu saja berkaitan dengan spesifikasi smartphone dan desain yang kini sedang disukai oleh konsumen, entah itu spesifikasi tinggi berdasarkan RAM, kamera, penyematan hardware baru atau fitur lainnya sebagai pendukung kinerja sebuah smartphone.

Advan S5J+,

Setelah itu, Tjandra pun mencontohkan produk andalan Advan yang saat ini sedang berada di pasaran, yakni Advan i5A, dimana smartphone ini tampil elegan dengan desain dual Mirror 2.5D Curved Glass yang secara khusus dibalut dengan menggunakan silk touch coating.

Smartphone dengan harga Rp 1,8 jutaan tersebut hadir dengan warna rose gold merupakan seri ponsel murah tapi berkualitas tinggi. Bahkan banyak pihak yang sebelumnya menduga jika ponsel ini merupakan salah satu ponsel berharga 6 jutaan.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *