YouTube TV Mengumumkan Layanannya Sekarang Tersedia di Seluruh Amerika Serikat

By on January 24, 2019
youtubetv

YouTube TV tidak mendapat manfaat dari peluncuran nasional dua tahun lalu ketika layanan baru ini memulai debutnya di Amerika Serikat. Namun, sesekali, YouTube TV akan diperkenalkan di pasar tambahan di seluruh negeri.

Dua tahun setelah peluncuran pertamanya, YouTube TV kini menjadi layanan nasional. Mulai hari ini, TV YouTube akan diluncurkan ke 95 pasar baru, mencakup lebih dari 98% rumah tangga di Amerika Serikat.

Jika Anda belum mencobanya, keanggotaan TV YouTube adalah $ 40 per bulan dan tidak ada komitmen, yang berarti Anda akan dapat membatalkan langganan Anda kapan saja jika Anda tidak menyukai manfaatnya.

buy-custom-YouTube-comments

Setelah berlangganan, Anda dapat menonton lebih dari 60 jaringan, termasuk ABC, CBS, FOX, dan NBC. Selain itu, jaringan kabel populer seperti TNT, TBS, CNN, ESPN, FX, dan pemrograman sesuai permintaan juga tersedia.

Selain itu, setiap keanggotaan TV YouTube dilengkapi dengan opsi cloud DVR tanpa batas ruang penyimpanan, yang memungkinkan Anda untuk merekam TV langsung tanpa harus khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Tentu saja, Anda dapat menonton TV YouTube di perangkat apa pun tanpa memandang ukuran layar: ponsel, tablet, komputer, dan TV. Terakhir namun tidak kalah penting, setiap keanggotaan TV YouTube dilengkapi dengan enam akun.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *