Apple Meluncurkan Layanan Videonya Pada Bulan April Tanpa Netflix dan HBO

By on February 14, 2019
apple-tv-01-100613158-orig

Ini adalah musim streaming video, ketika perusahaan-perusahaan penting mengumumkan atau berencana untuk meluncurkan layanan tersebut dalam beberapa bulan mendatang. Apple dan T-Mobile hanyalah dua dari raksasa yang dikabarkan membawa layanan video mereka sendiri di beberapa titik tahun ini.

Menurut sumber yang akrab dengan subjek tersebut, Apple sekarang memberikan sentuhan terakhir pada layanan video streaming barunya, yang diharapkan akan ditayangkan pada bulan April atau awal Mei, CNBC melaporkan.

Rupanya, Apel tidak mencapai kesepakatan dengan HBO, jadi sepertinya tidak akan menawarkan acara TV apa pun dari layanan khusus ini. Hal yang sama berlaku untuk Netflix, layanan video lain yang tidak akan ditawarkan oleh Apple, setidaknya tidak pada saat peluncuran.

Layanan video Apple akan memungkinkan pelanggan untuk berlangganan berbagai produk streaming digital dan menonton di aplikasi iOS TV. Selain itu, laporan itu menyatakan bahwa Apple berencana untuk membuatnya sangat sederhana dan memungkinkan konsumen untuk menonton semua acara TV dalam satu aplikasi, daripada mengharuskan mereka untuk meluncurkan aplikasi terpisah untuk setiap layanan.

Starz, Showtime dan Viacom diharapkan menawarkan layanan streaming langganan pada platform Apple, tetapi ini hanyalah beberapa saluran yang dapat ditonton pelanggan di layanan mendatang.

Sayangnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu belum menawarkan HBO kesepakatan yang sama seperti Amazon, itulah sebabnya jaringan tersebut belum bergabung dengan platform Apple, menurut laporan itu. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Netflix dan Hulu juga tidak akan menjadi bagian dari produk Apple, jadi masih harus dilihat apa perusahaan media lain akan menawarkan langganan mereka melalui platform.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *