Xiaomi Siapkan Mi Band 2 Dengan Fitur Layar Sentuh

By on June 22, 2015
Mi Band 2

Xiaomi baru saja meraih gelar sebagai pemasok perangkat wearable nomor dua terbesar di dunia. Istimewanya, penghargaan ini di capai berkat penjualan gelang pintarnya yang bernama Mi Band yang mampu terjual sebanyak 6 juta unit di seluruh dunia.

Dan sekarang, sebuah rumor menyatakan jika Xiaomi kini tengah mempersiapkan penerus dari gelang pintar populer tersebut, dan kabarnya perangkat ini akan diberi nama Xiaomi Mi Band 2. Bahkan untuk membuktikan keberadaannya, sebuah foto yang menampilkan gelang pintar terbaru dari Xiaomi tersebut sudah beredar luas di Internet.

Seperti dilansir dalam Android Central, berdasarkan foto yang beredar pertama kali dalam akun Weibo leakGK, wujud dari gelang pintar Mi Band 2 tersebut terlihat berbeda dari Mi Band generasi pertama, di mana perangkat generasi kedua ini dibekali dengan layar yang permukaannya lebih menonjol jika dibandingkan dengan permukaan tali gelang karetnya.

Spekulasi menyatakan jika layar yang digambarkan tersebut merupakan sebuah layar sentuh yang dibekali dengan segudang fitur menarik. Tentu saja fitur ini sebelumnya tidak pernah dimiliki oleh generasi pertama Mi Band. Dengan adanya fitur ini, banyak yang menjangan jika gelang pintar ini bisa berfungsi seperti jam tangan pintar, dengan terkoneksi ke smartphone.

Tidak hanya itu, Xiaomi masih mempertahankan fitur Mi Band generasi pertama, untuk di tempatkan di generasi kedua ini. salah satunya adalah teknologi NFC, yang akan memungkinkan sesama pengguna perangkat Mi Band bisa saling berkomunikasi satu sama lain.Mi Band 2-

Dengan segudang fitur baru yang dimilikinya, kemungkinan besar gelang pintar Mi Band 2 ini akan dibanderol dengan harga harga yang jauh lebih mahal ketimbang pendahulunya. Sebagai perbandingan, di Indonesia sendiri Xiaomi Mi Band dibanderol dengan harga Rp 225.000.

Hingga saat ini, belum banyak detil bocoran tentang Xiaomi Mi Band 2, baik itu tentang harga retail dan kapan waktu peluncurannya serta beberapa fitur lainnya. Tidak hanya itu, pihak Xiaomi sendiri masih belum memberikan penjelasan tentang rumor tersebut.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *