Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Makin Sangar, Tetap Murah!

By on January 14, 2016
Xiaomi Redmi Note 3 Pro1

Setelah kemarin resmi merilis Redmi Note 3, sekarang Xiaomi kembali menunjukkan kedigdayaannya dengan memperkenalkan versi gahar dari phablet tersebut. Walaupun sangar, tapi anda jangan berkecil hati, pasalnya smartphone ini masih dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro, inilah nama lengkap dari smartphone tersebut. Hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi HD 1080 x 1920 piksel, smartphone ini diklaim akan mampu meningkatkan pengalaman anda dalam menikmati fitur lengkap sebuah ponsel cerdas.

Tidak hanya itu, layarnya yang lebar pun kini dibekali dengan teknologi terbaru yang bisa menyesuaikan kecerahan sesuai kondisi sekitar secara real time. Sedangkan untuk sistem dapur pacunya sendiri, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali dengan prosesor hexa-core Snapdragon 650 berkecepatan 1,8GHz, dan dipercantik dengan tampilan visual kartu grafis Adreno 510.

Phablet ini sendiri hadir dengan dua varian, yakni versi RAM 2GB dan memori internal 16GB, serta versi lebih keren, yakni RAM 3GB dengan memori internal 32GB. Sayangnya, hingga saat ini versi RAM 3 GB masih belum resmi diluncurkan.

Disektor kamera, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali dengan kamera utama 16MP dengan lensa lebar f/2.0 serta fitur Phase Detection Autofocus. Dibagian depan, Xiaomi Redmi Note 3 Pro hadir dengan kamera beresolusi 5MP yang menjanjikan pengalaman menakjubkan berfoto selfie.

Yang tidak kalah menarik, Xiaomi Redmi Note 3 Pro hadir dengan sensor sidik jari dibagian bawah kamera belakang, baterai jumbo berkapasitas 4050mAh yang bisa dicharge hanya dalam waktu satu jam untuk mengisi 0-50 persen.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 Pro tersedia dalam varian warna Champagne Emas, Dark Grey, dan Perak. Selain itu, smartphone ini pun dibekali dengan teknologi 4G LTE, Wi-Fi, 3G HSPA+, Bluetooth 4.0, GLONASS, GPS, VoLTE serta konektivitas USB OTG.

Untuk varian RAM 2GB dengan media penyimpanan 16GB ini akan mulai dijual pada 17 Januari 216 mendatang, untuk harganya sendiri, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibanderol dengan harga USD 152 atau setara dengan harga Rp 2 jutaan. Cukup murah bukan?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *