Windows Bajakan Bisa Dapatkan Windows 10 Gratis

By on March 19, 2015
Dengan FIDO, Windows 10 Tidak Butuh Password Lagi

Dalam berita sebelumnya, dikatakan jika Microsoft telah mengajak Xiaomi untuk membuat smartphone berbasis Windows 10. Tidak hanya itu, Microsoft pun mengonfirmasi jika salah satu gadget Xiaomi yang paling populer, Xiaomi Mi4, dikabarkan akan diberikan asisten operasi Windows 10.

Walaupun hingga kini belum diketahui bagaimana Xiaomi membenamkan sistem operasi miliki Microsoft tersebut kepada gadget yang sudah beredar di masyarakat, akan tetapi kehadiran berita ini tentu saja telah membuat beberapa produsen mulai memperhitungkan untuk membidik sistem operasi yang hingga kini masih menjadi yang terpopuler untuk PC Desktop dan laptop.

Selain kabar tersebut, ternyata Microsoft pun dikabarkan tidak setengah-setengah dalam merilis sistem operasi terbarunya tersebut. Dalam konferensi WinHEC yang digelar di China, Terry Myerson, mengatakan kalau Microsoft tidak akan pandang bulu dalam memberikan update Windows 10 kepada para penggunanya.

Lebih jauh lagi, Terry menyatakan jika hampir seluruh pengguna Windows dipastikan akan bisa mengupdate sistem operasi Windows mereka ( Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1) ke Windows 10. Bahkan seperti yang dilansir dalam Arstechnica, Terry menyatakan jika sistem operasi ini akan dibagikan juga untuk para pengguna Windows bajakan.

Windows_Product_Family_9-30-Event-741x416

Tapi sayangnya, belum diketahui apakah Microsoft ini benar-benar akan membagikan Windows 10 ini kepada para pengguna Windows bajakan di seluruh dunia secara gratis atau hanya untuk wilayah-wilayah tertentu saja. Hal tersebut karena Microsoft berbicara tentang ini ketika dia berada di China, dan sedang memiliki kepentingan dengan perusahaan-perusahaan China.

Dengan adanya pemikiran ini, kemungkinan besar Windows 10 yang akan dibagikan secara gratis, bahkan kepada pengguna Windows bajakan, hanya untuk pada pengguna Windows di China saja. Terlepas dari semua itu, yang pasti kita sebentar lagi akan bisa menikmati sistem operasi Windows 10 yang disebut-sebut sebagai sistem operasi paling di tunggu di tahun ini.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Microsoft sendiri bahkan sudah menjadwalkan rilis Windows 10 ini secara langsung di 190 negara dan sudah support dalam 111 bahasa di dunia. So, sudah siapkan anda untuk menyambut kedatangan sistem operasi Windows 10?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *