Wallet for iPhone, Dompet Unik Bisa Jadi Power Bank

By on November 20, 2015
Wallet for iPhone

Ketika sedang melaksanakan aktivitas, dan tiba-tiba saja baterai smartphone menipis. Tentu anda akan langsung mengambil Power bank sebagai pertolongan pertama. Tapi bagaimana kalau anda lupa membawa Power bank? Tentu sangat menyebalkan bukan?

Melihat tingginya kebutuhan terhadap Power bank, alhasil sebuah pabrikan aksesori gadget ternama, Nomad, baru-baru ini menelurkan sebuah produk Power bank dengan nama Wallet for iPhone. Sesuai dengan namanya, Power bank ini merupakan dompet kulit yang memiliki peran sebagai Power bank juga.

Seperti dilansir dalam PhoneArena, Power bank Wallet for iPhone ini dibekali dengan kemampuan menampung hingga 6 kartu kredit atau debit. Sama seperti dompet lainnya, Wallet for iPhone pun dibekali dengan tempat penyimpanan uang kertas dan dokumen penting lainnya.

Di dalamnya, atau lebih tepatnya di tengah lipatan dompet, di sanalah diletakkan sebuah Power bank dengan ukuran yang sangat mini. Dengan desain yang sangat tipis ini, nilai estetika sebuah dompet pun bisa tetap terjaga, tentu saja dengan fungsi yang lebih luas.

Walaupun bentuknya mini, Wallet for iPhone dibekali kapasitas yang cukup garang, yakni hingga mencapai 2400 mAH atau bisa mengisi daya smartphone dengan baterai kosong hingga penuh. Selain itu, ada pula sambungan USB yang bisa digunakan untuk pengisian daya ke smartphone ataupun pengisian daya ulang bagi powerbank.

Wallet for iPhone 1

Sayang, untuk sementara ini, Wallet for iPhone hanya bisa bekerja untuk smartphone buatan Apple saja. Walaupun begitu, Nomad berjanji akan segera menggarap proyek pengembangan Wallet for Android.

Untuk masalah harga, Wallet for iPhone di jual dengan harga USD 79,99 atau setara dengan Rp 1 jutaan, Sn dapat di pesan di situs resmi Nomad. Untuk pemasaran resminya sendiri, Wallet for iPhone sudah bisa di pesan mulai 15 November kemarin.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *