Video ini Menjelaskan Cara Kerja Google Glass

By on May 2, 2013
Video-ini-Menjelaskan-Cara-Kerja-dari-Google-Glass

Video-ini-Menjelaskan-Cara-Kerja-dari-Google-Glass

Dikarenakan belum banyak orang yang tahu atau telah mencoba Google Glass, membuat mereka penasaran dengan cara kerja dari alat tersebut. Google Glass adalah kacamata pintar yang diprediksi akan menggantikan peran smartphone di beberapa tahun ke depan. Google belum lama ini meluncurkan sebuah video yang menjelaskan cara kerja dan fitur-fitur Google Glass.

Google Glass memiliki bentuk bagaikan sebuah kacamata, namun hanya memiliki satu kaca yang ada di bagian kanan dan berfungsi untuk tampilan layar dari Google Glass. Yang memiliki peranan penting di Google Glass adalah frame bagian kanan dari Glass. Untuk menyalakan Google Glass, Anda perlu menekan frame bagian kanan ini.

Lalu di kaca yang ada di bagian kanan akan menampilkan timeline dari Google Glass, untuk bergeser ke kiri atau kanan, Anda hanya perlu menggerakkan jari Anda di frame bagian kanan tersebut ke arah yang Anda inginkan. Bagian sebelah kiri timeline adalah hal-hal yang sedang berlangsung saat ini seperti jadwal penerbangan atau jadwal acara yang sudah diatur. Dan timeline bagian kiri adalah kejadian yang sudah terjadi, contohnya pesan-pesan, foto maupun video yang Anda terima.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, ingin membagikan atau menghapus suatu pesan, foto atau video, Anda tinggal menekan frame bagian kanan. Anda akan diminta kepada siapa Anda ingin membagikan suatu pesan, foto atau video jika Anda ingin membagikannya. Untuk kembali ke bagian sebelumnya, Anda tinggal menggeserkan jari Anda ke bawah di frame bagian kanan. Jika Anda ingin mengubah mode Google Glass menjadi stand by, Anda tinggal menggeser ke bawah jari Anda di frame sebelah kanan.

Jika Anda ingin melihat lebih jelas tentang cara kerja Google Glass, simak videonya di bawah ini:

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *