User Vine yang Layak untuk di Follow

By on June 14, 2013
User-Vine-yang-Layak-untuk-di-Follow-1

Dengan semakin melejitnya popularitas Vine, jumlah pengguna aktif aplikasi ini juga semakin bertambah. Namun layaknya YouTube, ada user Vine yang lebih populer dibandingkan dengan yang lain. Popularitas ini umumnya disebabkan karena kreativitas dan keunikan dari video-video yang diunggah oleh user tersebut. Hal ini membuat user tersebut layak untuk di follow. Dari sekian banyak pengguna Vine yang populer ternyata ada satu orang Indonesia yang juga sangat kreatif dan aktif menyuguhkan karya-karya unik melalui Vine. Nama user tersebut adalah Pinot. Namun apa sebenarnya yang membuat ia begitu populer dan layak untuk di follow? Untuk mengetahui jawabannya, berikut ulasannya.

Tampil dengan Karya Seni yang Unik dan Menghibur

Hal yang menarik dari user yang satu ini dapat dilihat dari karya seni yang telah ia unggah ke dunia maya. Di Twitter ia telah mengunggah beberapa karya seni unik nan menarik. Ia kerap tampil dengan menghidupkan karakter yang sebelumnya ia buat di atas kertas. Salah satu karyanya yang tampak menarik adalah adegan dimana ia membuat gambar sebuah tangan dengan menggunakan pensil. Seusai membuat gambar tangan, gambar itu hidup dan akhirnya berusaha merebut pensil sang seniman. Video singkat tersebut mungkin tampak tidak terlalu halus. Namun konten yang ditampilkan cukup menarik. Meski hadir dalam durasi yang cukup singkat, namun karya seninya mampu menghibur banyak orang. Karena itulah ia menjadi Pinot, user Vine terkenal asal Indonesia.

Seniman Jenius di Dunia Maya

User-Vine-yang-Layak-untuk-di-Follow-2

Berkat karya-karyanya, Pinot dikenal sebagai salah satu seniman jenius di dunia maya. Melalui karya-karyanya ia selalu mencoba menunjukkan karya seni melalui media modern. Dalam penciptaan karya seni ia juga kerap kali tampil dengan memadukan teknik seni tradisional dengan cara yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Karena itulah ia juga dikenal sebagai seorang seniman modern.

Selain Pinot sebenarnya ada banyak user Vine lain yang juga terkenal kreatif dan layak untuk di follow. Beberapa diantaranya adalah Jethro Ames, Khoa, Meagan Cignoli dan Nick Mastodon. Mereka semua adalah pengguna Vine yang kreatif. Dalam menampilkan karyanya mereka juga tampil dengan ciri khasnya masing-masing. Jethro Ames selalu menghadirkan video yang dibuat dari benda-benda di dalam rumah dan Khoa yang selalu tampil dengan video pendek bernarasi. Menariknya lagi, narasi-narasi yang digunakan oleh Khoa tampak disusun dengan sangat baik dan menarik. Bagi mereka yang gemar dengan fotografi, Meagan Cignoli adalah salah satu akun yang selalu berhasil memikat pengguna Twitter lain melalui video-video artistik dan penuh dengan warna-warna cerah. Namun bagi mereka yang ingin mencari humor aplikasi Vine, Nick Mastodon adalah orangnya. Ia termasuk pengguna Vine yang aktif mengunggah video-video lucu melalui akunnya. Dalam membuat video-video lucu ia mengkombinasikan beberapa adegan film dengan musik yang berbeda.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *