Tepati Janji, Hooq Akhirnya Hadir di Indonesia

By on April 14, 2016
????????????

Hooq, yang merupakan layanan streaming video on demand, akhirnya menepati janjinya dengan mulai menginjakan kakinya di Indonesia. Nantinya, layanan video ini akan langsung bersaing dengan Netflix dan sudah mulai bisa diakses mulai hari Rabu 13 April 2016.

Berdasarkan pantauan sejumlah media online, Hooq hadir dengan memamerkan sejumlah film Indonesia populer di laman awal situs resminya. Pemandangan ini seolah memastikan jika Hooq akan lebih mengedepankan film-film lokal demi merayu pengguna di Indonesia.

Tidak hanya film Indonesia, layanan video ini sendiri hadir dengan menyediakan berbagai film dari berbagai negara, dari mulai film Eropa, lokal sampai dengan film-film produksi Hollywood dan Bollywood, dengan koleksi yang cukup melimpah.

Tidak hanya itu, aplikasi over the top (OTT) asal Singapura tersebut pun sudah mulai mencantumkan harga berlanggan untuk pasar Indonesia, dimana layanan tersebut dibanderol dengan harga Rp 49.500 untuk masa berlangganan hingga 30 hari atau 1 bulan.

hooq

Untuk anda yang berminat, Hooq mempertimbangkan beberapa metode pembayaran, salah satunya adalah dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit.

Tidak terlalu jauh berbeda dengan penyedia langganan streaming lainnya, perusahaan ini hadir dengan menawarkan masa percobaan gratis selama 7 hari. Tentu saja selama anda menikmati masa percobaan tersebut, pihak Hooq akan memberikan beberapa penawaran yang pastinya sangat menarik untuk anda.

Dengan hadirnya Hooq di Indonesia, hal ini akan semakin meramaikan persaingan layanan streaming film dan serial televisi, dimana sebelumnya Indonesia sendiri sudah kedatangan Netflix yang belakangan diketahui mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar Film di Indonesia.

Saat ini, layanan Hooq sendiri bisa anda nikmati untuk dalam perangkat berbasis iOS, Android, atau bahkan bisa dinikmati juga lewat PC. Nah, bagaimana menurut anda. Apakah kehadiran Hooq dan layanan video lainnya akan mengakhiri era pembajakan film di Indonesia? Kita lihat saja nanti.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *