Sony Persiapkan Diri Rilis Gadget Misterius Dengan Kode N?

By on March 6, 2016
Sony Gadget N - Future Lab

Seolah ingin membuktikan jika perusahaannya selalu terdepan dalam inovasi di dunia teknologi, baru-baru ini Sony mengumumkan sebuah divisi barunya dengan nama Future Lab Program. Dalam program ini, Sony tengah mempersiapkan sebuah gadget dengan kode N.

Seperti dilansir dalam Mashable, Future Lab Program secara khusus diluncurkan atas inisiatif untuk kepentingan riset sekaligus pengembangan produk-produk Sony dimasa depan. Proyek ini nantinya akan lebih fokus untuk menciptakan perangkat prototype serta mencari tahu masukan dari pengguna.

Kalau sampai ternyata responsnya baik terhadap program ini, maka Sony pun berencana untuk mengembangkan kembali prototype tersebut sebagai produk versi produksi. Menurut beberapa informasi terkini, perangkat pertama yang sedang disiapkan Sony adalah sebuah wearable device.

Gadget dengan kode N tersebut baru-baru ini sengaja dibocorkan oleh Sony lewat sebuah teaser tayangan video yang memperlihatkan jika Gadget N merupakan sebuah kalung putih yang melingkari leher yang memang dirancang untuk menyajikan musik dan suara berkualitas secara wireless.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut pun digambarkan bagaimana seorang model berada dalam kedalaman air hingga kehilangan kabel earphone-nya. Sebagai gantinya, kemudian sang model keluar dengan menggunakan aksesoris audio yang s angat mirip dengan kalung.

Sony Gadget N

Sayang pihak Sony sendiri tidak menggambarkan bagaimana detail bentuk fisik dan cara kerja dari gadget N ini. tidak hanya itu, Sony pun tidak menyebutkan kapan produk ini akan di rilis dan berbagai informasi lainnya yang berhubungan dengan gadget N ini.

Hanya saja, dengan munculnya teaser gadget N dan keberadaan Future Lab Program, hal ini seolah memberikan angin segar kepada publik yang memimpikan sebuah produk inovatif dari Sony. So, kita lihat saja bagaimana wujud produk ini nanti?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *