Semua yang Perlu Diketahui Tentang Tampilan Baru Pinterest

By on March 22, 2013
Pinterest-1

Pinterest-1

Bisa dibilang kepopularan Pinterest berlangsung sangat cepat semenjak pertama kali diluncurkan dalam format beta di tahun 2010. Namun, semenjak berjuta-juta pengguna bergabung menjadi member di sosial media ini, banyak yang mengeluhkan website ini karena ada kekurangan yang perlu diperbaiki.

Pada awalnya, Pinterest sering melakukan banyak kesalahan, terutama User Interfacenya yang yang tidak intuitif dan secara keseluruhan layanannya memiliki kekurangan di berbagai fitur. Tapi dengan perubahan desain website ini, semuanya terselamatkan. Secara bertahap Pinterest juga mulai mengganti formula websitena sedikit demi sedikit, dan yang terbaru adalah pada hari Senin kemarin.

Keseluruhan desain website Pinterest menjadi lebih halus dengan menghilangkan spasi antara pin dan papan serta pada bagian navigasi juga mengalami pembersihan. Tapi perubahan ini sedikit mengalami perubahan yang tidak perlu, seperti hashtags dan link dari pin dihilangkan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perubahan yang baru-baru ini dilakukan oleh Pinterst, simak ulasan infografik dibawah ini yang dibuat oleh PinAlerts dan Avalaunch Media.

pinterest-2

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *