Selain M10, HTC Siapkan Juga Smartwatch Di Tahun Ini

By on January 25, 2016
HTC_Petra

Setelah terpuruk di tahun 2015, sepertinya HTC ingin memanfaatkan momen tahun 2016 ini sebagai tahun kebangkitannya. Hal ini terbukti dengan sibuknya perusahaan ini yang mempersiapkan penerus dari HTC M9 dengan mengusung nama HTC M10.

Tidak hanya itu, seperti dilansir dalam Phone Arena, perusahaan asal Taiwan ini pun dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah smartwatch dengan desain yang fresh dan fitur yang melimpah. Bahkan beberapa bocoran menyebutkan jika jam tangan pintar HTC tersebut akan di rilis bulan April nanti.

Sayang tidak ada bocoran mengenasi spesifikasi yang akan diusung smartwatch pertama HTC tersebut. hanya saja beberapa bocoran di dunia manyatakan jika jam tangan pintar ini akan mengusung desain bulat bergaya sporty, dengan mengusung sistem operasi besutan mereka sendiri bernama TROS, yang merupakan versi modifikasi dari Android Wear.

Sama seperti sistem operasi smartwatch lainnya, versi Android Wear dengan nama RTOS tersebut hadir dengan sejumlah fitur bawaan yang melimpah, dari mulai alarm, stopwatch, timer, pemutar musik, aplikasi kebugaran, shutter kamera, to do list dan informasi prakiraan cuaca.

Tidak hanya itu, smartwatch HTC ini pun akan dibekali denan fitur notifikasi dari smartphone. Banyak prediksi yang menyatakan jika HTC akan habis-habisan untuk menjual jam tangan pintar dan M10 miliknya ini. Pasalnya, tahun ini membawa harapan yang cukup besar kepada perusahaan ini.

smartwatch HTC

Strategi HTC untuk menyematkan OS baru miliknya dalam jam tangan pintarnya ini pernah dilakukan juga oleh Samsung. Yang jadi pertanyaannya, nama HTC sekarang ini tidak sehebat Samsung. lantas, akankah smartwatch ini akan mampu membawa kebangkitan bagi HTC.

Tentu saja jawabannya bisa kita lihat beberapa bulan lagi, ketika perangkat ini resmi melucur!

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *