Rasakan Sentuhan Pasangan Anda di Pakaian Dalam Dengan Fundawear

By on April 24, 2013
Rasakan Sentuhan Pasangan Anda di Pakaian Dalam Dengan Fundawear-2

fundawear

Bagi Anda yang menjalani hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut oleh anak muda kini dengan LDR atau Long Distance Relationship, sekarang Anda tidak perlu merasa sedih akibat tidak bisa merasakan sentuhan pasangan Anda. Karena salah satu perusahaan pengaman dalam berhubungan intim yakni Durex, meluncurkan pakaian dalam yang dipasang mesin getaran yang akan bergetar sesuai dengan sentuhan pasangan Anda.

Teknologi sentuhan yang ada di Fundawear dijalankan menggunakan aplikasi yang ada di smartphone. Cara bekerjanya, jika Anda pertama kali menjalankan aplikasi Fundawear, Anda dan pasangan Anda diharuskan mendaftar di situs Fundawear sebagai pasangan. Setelah itu, Anda akan masuk ke aplikasinya lalu Anda pilih jenis kelamin Anda. Untuk pria, Anda bisa memilih pakaian dalam wanita mana yang mau Anda beri sentuhan, entah itu bra atau celana dalam. Untuk wanita, Anda hanya memiliki satu pilihan yakni celana dalam.

fundawear-2

Setelah memilih pakaian dalam yang ingin Anda beri sentuhan, Anda akan memasuki halaman selanjutnya. Di halaman ini, Anda akan melihat beberapa titik, titik ini adalah titik yang ingin Anda beri sentuhan pada pasangan Anda. Jika Anda menekan suatu titik, maka titik tersebut yang ada di pakaian dalam pasangan Anda akan bergetar seperti sebuah sentuhan.

Perintah dari aplikasi Fundawear dikirimkan melalui jaringan internet, perintah yang diterima di aplikasi pasangan Anda akan dikirimkan melalui sinyal ke alat getaran di pakaian dalam Fundawear. Ben Moir adalah ketua teknisi dari proyek Fundawear ini. Ia mengatakan alat bertujuan untuk mentransfer sentuhan dari jarak yang jauh sehingga hubungan sebuah pasangan tetap terjaga.

Anda bisa menyimak video yang memberikan penjelasan lebih jelas tentang Fundawear di bawah ini:

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *