Ponsel yang Memiliki Fitur Gorilla Glass

By on September 2, 2013
handphone gorilla glass

Teknologi Gorilla Glass merupakan teknologi terbaru untuk handphone atau gadget yang menggunakan fitur layar sentuh didalamnya. Dengan adanya fitur berupa Gorilla Glass tersebut, maka layar Anda akan memiliki kemampuan yang kuat dalam menahan goresan. Sama seperti namanya, layar Anda nanti akan menjadi kuat, sekuat Gorilla.

Ada beberapa gadget atau handphone yang telah menggunakan Gorilla Glass sebagai fitur Andalan untuk melindungi layar dari gadget tersebut. Tentu saja tidak semua produk yang memiliki teknologi Gorilla Glass ini harganya mahal. Ada beberapa produk yang harganya tidak mahal, namun memiliki fitur Gorilla Glass, contohnya adalah Samsung Corby S3650 yang dijual dengan harga 1,5 Juta Rupiah. Produk ini sudah lengkap dengan fitur Gorilla Glass dan juga berbagai spesifikasi menakjubkan didalamnya.

Fitur Gorilla Glass pada Nokia dan Lenovo

Fitur yang satu ini pada akhirnya menarik perhatian sejumlah brand pembuat gadget terkenal untuk memasang Gorilla Glass dalam produk versi baru yang mereka buat. Ini juga akan menambah value atau nilai dari produk yang mereka jual tersebut di pasaran. Nokia juga memberikan fitur Gorilla Glass pada sejumlah gadget yang mereka miliki saat ini.

Beberapa produk ponsel buatan nokia yang memiliki fitur ini adalah Nokia Lumia 710, Nokia Lumia 720 dan juga Nokia Astound T Mobile. Fitur yang satu ini tentu saja akan menambah kepopuleran dari gadget nokia yang mana sebenarnya sudah cukup populer di mata publik sebagai produsen ponsel OS Windows yang terbaik.

Selanjutnya, Gorilla Glass juga digunakan oleh beberapa provider ternama di China, salah satunya adalah Lenovo. Produsen yang satu ini telah terkenal namanya di seluruh dunia dan selalu menyajikan berbagai pilihan produk yang berkualitas dan mampu untuk bersaing dengan brand ternama.

Beberapa gadget yang dibuat oleh Lenovo dan memiliki fitur Gorilla Glass adalah Thinking Pad Helix, Thinking Pad Twist, dan juga Thinking Pad X220. Fitur yang satu ini kini juga tengah dikembangkan lebih dalam lagi oleh developernya supaya nantinya bisa memberikan proteksi tambahan yang lebih spektakuler untuk pecinta gadget.

 cb handphone gorilla glass

Fitur Gorilla Glass pada Motorola dan HTC

Fitur Gorilla Glass juga ditemukan pada produk Motorola, salah satunya adalah Motorola Versi Admiral, Atrix 4G, dan juga RAZR MAX. Meskipun Motorola tidak setenar beberapa brand lainnya, tapi mereka masih menyajikan beberapa produk unggulan yang mampu untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya dengan adanya Gorilla Glass.

Beberapa produk milik HTC juga disinyalir memiliki fitur Gorilla Glass ini, mereka adalah HTC One X, Amaze 4G, Windows Phone 8X dan juga Evo Design 4G. Nah, sekarang Anda sudah tau produk apa saja yang memiliki fitur Gorilla Glass. Bagaimanapun juga, jika Anda ingin beli handphone layar sentuh, pastikan ada fitur Gorilla Glass didalamnya.

handphone gorilla glass

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>