Ponsel Kyocera Bisa Di Charger Pake Sinar Matahari

By on February 27, 2015
Kyocera

Walaupun namnaya kubra populer di telinga para pengguna smartphone di Indonesia, tetapi di beberapa negara, khususnya Amerika dan wilayah Eropa, nama Kyocera begitu harum sebagai produsen smartphone yang selalu melahirkan karya-karya yang tidak biasa, bahkan cenderung menjurus ke arah ektrim.

Salah satu yang produk yang mampu menjadi pusat perhatian penggemar ponsel di seluruh dunia adalah, ketika produsen smartphone ini merilis Kyocera Hydro Life, sebuah smartphone tangguh yang tahan terhadap cuaca ektrim, benturan keras dan tentu saja tahan air, dengan banderol harga yang ditawarkan cukup murah, yakni Rp 1,4 Juta untuk pasar Amerika.

Tidak hanya itu, produk fenomenal lainnya adalah Kyocera Torque, sebuah smartphone luar biasa dengan kekuatan yang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, smartphone tersebut bahkan mampu bertahan di dalam mesin cuci yang sudah dibubuhi aneka bahan kimia, di bekukan dalam Freezer dan bahkan dijatuhkan dari ketinggian 4,5 Meter.

Yang terakhir dan tidak kalah fenomenalnya adalah, kemunculan Kyocera Brigadier. Smartphone ini hadir ke publik sebelum iPhone 6 di rilis ke publik. Yang paling mengejutkan, Kyocera Brigadier merupakan smartphone pertama dengan layar yang sudah berlapis batu safir, sesuatu yang pernah di gadang-gadang akan menjadi milik iPhone 6.

Kejutan berlanjut di Mobile World Congress

Seolah tidak ingin melewatkan momen penting dalam sebuah pagelaran, produsen smartphone asal Jepang ini dikabarkan akan kembali berulah dalam ajang Mobile World Congress 2015 mendatang. hal tersebut dipastikan setelah salah satu perwakilan Kyocera menyatakan jika mereka akan memperkenalkan smartphone Android yang tidak biasa dan revolusioner.

Apakah itu? Selidik punya selidik, ternyata smartphone yang diprediksi akan menjadi bintang MWC 2015 tersebut adalah sebuah produk ponsel pintar Kyocera yang sudah dilengkapi dengan teknologi Wysips Crystal. Dilansir dari Gforgames, teknologi tersebut akan memungkinkan sebuah smartphone bisa melakukan pengisian baterai ketika ada sumber cahaya yang menerpanya.

Dengan menggunakan teknologi canggih ini, kini anda tidak butuh lagi colokan listri atau USB untuk mengisi baterai smartphone anda. Karena untuk melakukan ini, anda tinggal menggunakan cahaya matahari sebagai sumber daya untuk mengisi ulang baterai smartphone terbaur dari Kyocera ini. Keren banget bukan?

Tidak hanya itu, pihak Kyocera pun menjelaskan jika teknologi Wysips Crystal ini akan dibentuk sebagai sebuah komponen yang bisa ditempatkan pada panel layar smartphone Kyocera. Jangan khawatir dengan ukuran smartphone ini, karena komponen tersebut berukuran sangat tipis, bahkan tidak terlihat sebagai komponen tambahan.

Kyocera Wysips Crystal

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *