OS X Mountain Lion Sebagai OS Apple Terlaris Sepanjang Masa

By on June 11, 2013
OS-X-Mountain-Lion-Sebagai-OS-Apple-Terlaris-Sepanjang-Masa-1

Berbicara mengenai OS Apple terlaris sepanjang masa, OS X Mountain Lion tak diragukan lagi merupakan OS yang paling pantas mendapat sebutan tersebut. Hal ini mengingat oleh pihak Apple, OS tersebut dirancang sedemikian rupa sehingga setiap pengguna, bahkan pengguna yang tunanetra, bisa menggunakan OS tersebut dengan sangat mudah. Selain itu, OS yang satu ini juga didukung dengan fitur iCloud yang memungkinkan setiap pengguna untuk mengakses file dan data dengan berbagai gadget berbeda dari Apple mengingat file serta data yang ada akan disimpan secara online.

Alasan Mengapa OS X Mountain Lion Merupakan OS Apple Terlaris

Mengatakan bahwa OS X Mountain Lion merupakan OS Apple terlaris sepanjang masa tentu bukanlah sesuatu yang berlebihan. Bagaimana tidak, sistem operasi yang satu ini mampu membuat backup data secara otomatis dan selain itu, sistem operasi tersebut juga dapat disambungkan ke internet dengan luar biasa mudah. Bukan itu saja, OS X Mountain Lion juga dilengkapi dengan fitur yang secara otomatis mencegah supaya gadget Anda tidak mengunduh file yang berbahaya bagi Apple Anda. Ditambah lagi, OS tersebut juga dilengkapi dengan fitur yang dibuat khusus untuk pengguna yang memiliki cacat tubuh sehingga sistem operasi ini bisa dipakai bahkan oleh pengguna yang tunanetra sekalipun.

Berbagai Fitur yang Ditawarkan OS X Mountain Lion

OS-X-Mountain-Lion-Sebagai-OS-Apple-Terlaris-Sepanjang-Masa-2

Dikenal luas sebagai sistem operasi handal yang mudah digunakan, OS X Mountain Lion hadir dengan berbagai fitur inovatif seperti, misalnya, Mac App Store. Fitur tersebut memungkinkan setiap pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi resmi buatan Apple seperti game, social media, dan masih banyak lagi. Fitur lain yang terdapat dalam sistem operasi ini yaitu Safari, browser yang telah berkembang menjadi salah satu browser yang paling banyak digunakan saat ini. Selain Safari, fitur inovatif lain yang ditawarkan oleh OS X Mountain Lion yaitu fitur standar yang ada di gadget lain seperti Mail, Message, serta Calendar, Contact, serta Reminders.

Fitur inovatif lain yang ditawarkan oleh OS X Mountain Lion yaitu fitur Time Machine, sebuah fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui bagaimana tampilan OS tersebut di masa lalu serta me-restore sistem ke tanggal yang dinginkan dengan sangat mudah. Selain fitur tersebut, fitur Face Time, yang merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto serta melakukan video chat dengan semua pengguna Apple di dunia.

Fitur lain yang termasuk dalam jajaran fitur inovatif yang terdapat pada sistem operasi yang satu ini yaitu fitur Photo Booth yang memungkinkan pengguna untuk mengambil berbagai foto atau video pendek dan mengedit foto dan video tersebut serta memasukkan berbagai efek unik ke foto atau video tadi. Menawarkan berbagai fitur unik dan menarik serta bermanfaat, OS X Mountain Lion tak diragukan lagi merupakan OS Apple terlaris sepanjang masa yang ada saat ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *