Neil Young Terjun Ke Bisnis Pemutar Musik Digital

By on March 15, 2014
1. Neil Young Terjun Ke Bisnis Pemutar Musik Digital   1

Daya tarik bisnis dunia digital memang sangat menarik dan sudah terbukti jika dunia bisnis digital sudah menghasilkan laba jutaan dolar bagi perusahaan-perusahaan semacam Google, Microsoft, Apple, dan banyak lagi. Mereka meraup laba dengan menjual perangkat serta program-program untuk menikmati teknologi dunia yang telah sangat maju ini seperti internet, teknologi wireless and juga messaging. Rupanya daya tarik bisnis dunia teknologi ini juga menarik salah seorang musisi legendaris yang juga adalah seorang penyanyi solo yang sangat terkenal, Neil Young.

Penyanyi solo ini dikenal di dunia permusikan sebagai tokoh yang cukup produktif dan telah membuat banyak sekali lagu-lagu. Young  baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan sebuah alat pemutar musik digital yang diberi nama PonoPlayer. Young meluncurkan perangkat pemutar musik digitalnya tersebut pada saat ia menggelar kampanye di platform KickStarter. Banyak orang yang penasaran dengan pemutar musik  yang diluncurkan oleh Young ini.

Menurut kabar yang ditulis oleh The Verge, pemutar musik yang diluncurkan oleh Neil Young ini akan dijual dengan harga sekitar $399 atau sekitar Rp. 4,5 juta. Saat ini pemutar musik portable digital yang diluncurkan oleh Young telah mendapatkan sekitar 3000 orang investor dan diperkirakan telah mendapatkan dana yang sangat lumayan banyak yaitu sebesar $ 1 juta atau sekitar Rp. 11,5 milyar lebih. Jumlah  ini bahkan melebihi ekspektasi dari tim PonoPlayer yan hanya mentargetkan mendapat suntikan modal Rp. 9 milyar saja.

harga ipad, gadget, neil young, digital, musik

Dana yang telah didapat akan dipergunakan untuk pengembangan bisnis pemutar musik digital yang bisa dibawa kemana-mana itu. Dengan dana sebesar itu diharapkan tim pembuat PonoPlayer akan berhasil membuat suatu pemutar musik digital yang tidak biasa alias istimewa. Hal ini terlihat dari desain awal yang  telah diluncurkan dimana PonoPlayer berbentuk batang segitiga, suatu bentuk yang sangat tidak biasa dibandingkan dengan pemutar musik-musik yang lain di pasaran.

Neil Young berjanji bahwa PonoPlayer akan berkualitas diatas rata-rata dengan memproduksi output suara yang sangat nyaman di telinga. Selain itu PonoPlayer juga memberikan fasilitas kepada pada pengguna untuk mendapatkan konten musik dengan cara download dari web PonoPlayer. Secara meyakinkan Young berkata bahwa audio yang akan dihadirkan berkualitas master.

Dengan akses ke PonoMusic, sebuah toko musik online yang mempunyai koleksi lagu-lagu dari berbagai penyanyi dunia. PonoPlayer yang diluncurkan Young mempunyai media penyimpanan sebesar 128GB yang mampu membantu Anda menyimpan lebih dari 200 album lagu dengan kualitas audiophile. Pmutar musik digital ini diprediksi mampu bersaing dengan pemutar musik yang telah berada di pasaran seperti iPod dan perangkat pemutar musik yang lain. Jika Anda tertarik, tunggu saja pemutar musik ini masuk ke Indonesia atau bisa Anda beli dari toko online di internet.

harga ipad, gadget, neil young, digital, musik

BACA JUGA:

Bose Speaker – Speaker Kualitas Boss

Jam Tangan Pintar Dan Ponsel Pintar Dari Huawei Akan Segera Rilis

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *