Moto 360 2nd Gen Akhirnya Masuk Indonesia!

By on March 19, 2016
2. Moto 360 2nd Gen Akhirnya Masuk Indonesia! 1

Indonesia akan segera kedatangan salah satu produk terbaru dari Motorola. Brand yang telah diakuisisi oleh Lenovo ini akan meluncurkan produk Smartwatch mereka yaitu Moto 360 2nd Gen. Sebenarnya, produk Smartwatch Motorola ini sudah dirilis sejak bulan September 2015 tahun lalu. Akan tetapi, baru tahun ini, produk ini dipastikan masuk ke tanah air.

Pengumuman mengenai perilisan produk jam tangan pintar ini dilakukan pada hari Kamis, 17 Maret 2016 yang lalu. Selain itu, diumumkan pula bila produk jam tangan pintar buatan Motorola ini dapat dipesan melalui 5 toko online di Indonesia. 5 toko online tersebut adalah Bhinneka, Blibli, Erafone, Lazada dan Dinomarket. Anda dapat memesannya mulai tanggal 17 Maret hingga 25 Maret.

Selain layanan pre-order dari 5 toko online diatas, peminat gadget ini juga dapat mencobanya langsung di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, East Mall Atrium. Peminat gadget ini dapat mencobanya mulai tanggal 17 Maret hingga 20 Maret 2016.

Miranda Warokka, Mobile Business Group Marketing Manager mengungkapkan bila produk ini akan menjadi awal bangkitnya kembali brand Motorola di Indonesia. Pihaknya juga cukup gembira dengan langkah ini, karena memandang masih banyak penggemar brand ini di Indonesia. Dan, tentunya mereka akan terpuaskan dengan adanya produk ini.

Ditambah lagi, produk ini hanya menjadi awal dari langkah Motorola untuk masuk kembali ke pasar Indonesia. Setelah produk ini, mereka juga berencana untuk meluncurkan produk Smartphone dari perusahaan yang telah diakuisisi oleh Lenovo ini.

Moto 360 2nd Gen sendiri mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas jam tangan pintar. Smartwatch ini dilengkapi oleh prosesor Snapdragon 400 dari Qualcomm. RAM yang digunakan sebesar 512 MB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB. Spesifikasi inti ini dapat menggambarkan bagaimana kinerja produk ini dan diperkirakan akan sangat memuaskan.

Untuk baterai, pihak Motorola menyediakan dua pilihan. Yang pertama adalah baterai dengan kapasitas 300 mAh yang tersedia untuk ukuran 42mm. Sedangkan versi lainnya menggunakan baterai berkapasitas 400 mAh.

Untuk layar, jam tangan pintar ini menggunakan layar dengan resolusi 360 x 325 piksel untuk versi 42 mm. Sedangkan versi lainnya, menggunakan layar dengan resolusi 360 x 360 piksel. Ditambah lagi, Moto 360 2nd Gen juga menggunakan OS dari Google yaitu Android Wear.

Moto 360 2nd Gen akan tersedia dalam 4 varian, yaitu Cognac Leather dengan ukuran 46 mm, Small Black Leather dengan ukuran 42 mm, Sport Black dengan ukuran 45 mm dan Rose Gold dengan ukuran 42 mm. Dan, berikut daftar harga untuk 4 varian tersebut:

  • Cognac Leather – Rp. 5,8 juta
  • Small Black Leather – Rp. 4,9 juta
  • Sport Black – Rp. 4,9 juta
  • Rose Gold – Rp. 5,3 juta

Moto 360 2nd Gen

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *