LG Resmi Luncurkan 3 Varian Televisi Premium di Indonesia

By on April 13, 2016
LG SUPER UHD TV 4K

LG seperinya enggan meninggalkan salah satu pasar yang membesarkan namanya, yakni perlengkapan rumah tangga. Sebagai buktinya, baru-baru ini PT LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan tiga jajaran televisi generasi terbarunya di Indonesia, yakni OLED TV 4K, Super UHD TV 4K serta Smart TV yang mengusung webOS 3.0.

Dalam keterangannya, Kevin A. Bunthara, selaku Product Marketing TV LG Electronics Indonesia, menyatakan jika perusahaannya lebih fokus para peningkatan visual pada ketiga produknya.

Conothnya saja LG OLED TV 4K, televisi ini hadir dengan seri EG965T. Dalam keterangannya, Kevin menyatakan jika peningkatan utama pada TV OLED terbarunya ini merupakan penerapan resolusi layar 4K 3.840 x 2.160 piksel. Untuk pasar Indonesia, televisi dengan bentang layar 65 inci ini dijual dengan harga Rp 70 juta.

Yang kedua, LG menghadirkan SUPER UHD TV 4K yang mengusung panel layar IPS dengan seri LG UH850T. Dengan panel IPS generasi terbaru, anda bisa menikmati visual hingga 178 derajat. Untuk seri ini, ada dua varian yang disediakan, yakni layar 55 inci yang dibanderol dengan harga Rp 32 Juta, dan layar 65 inci dengan harga Rp 45 juta.

Untuk produk ketika, LG menghadirkan Smart TV webOS 3.0 dengan nama LG LH575T. Televisi ini hadir dengan banyak fitur unik, termasuk fitur Magic Zoom yang mampu menyajikan objek pembesaran hingga 500 persen tanpa adanya penurunan kualitas gambar.

SUPER UHD TV 4K1

Tidak hanya itu, ada juga fitur Magic Mobile Connection yang bida digunakan untuk mengakses sekaligus menggunakan berbagai aplikasi favorit yang tersimpan dalam smartphone. Untuk varian ini, LG membanderolnya dengan harga Rp 14 juta untuk bentang layar 55 inch.

Melihat harga dan spesifikasi yang diusungnya, sepertinya LG lebih mengejar pangsa pasar masyarakat kelas atas untuk menjual produ-produk barunya tersebut. bagaimana menurut anda? Seri televisi LG manakah yang lebih anda minati?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *