Kursi Star Trek di Dunia Nyata

By on June 26, 2013
Kursi-Star-Trek-di-Dunia-Nyata-2

Siapa yang tak kenal film legendaris bernama Star Trek. Setiap pecinta film pasti pernah mendengar namanya. Bahkan tidak sedikit yang menyukainya. Film yang menyuguhkan petualangan luar angkasa di masa depan ini memang sangat memukau. Adegan-adegan dan teknologi dalam film yang digunakan juga sangat canggih. Namun siapa sangka kalau ternyata replika dari properti dalam film tersebut juga telah ada di dunia nyata.

Salah satu properti ala Star Trek yang bahkan telah ditawarkan itu adalah kursi anjungan USS Enterprise ala film Star Trek. Bagi para penggemar film Star Trek, kursi tersebut tentu sangat istimewa. Tidak hanya itu, pastinya banyak yang menginginkannya juga. Namun untuk memperoleh kursi ala Star Trek tersebut Anda perlu merogoh kocek sangat dalam karena kursi tersebut dihargai senilai Rp 468,5 juta.

Kursi Masa Depan di dalam Kantor

Pembuat kursi masa depan Star Trek ini ternyata MWE Lab yang berbasis di Quebec, Kanada. Mereka meniru desain kursi anjungan USS Enterprise pada produk terbarunya itu. Pada produk yang bernama Emperor 200 itu, MWE Lab ingin menghadirkan kursi masa depan. Ternyata kursi tersebut tidak hanya menarik dan unik pada sisi penampilannya saja. Selain unik, kursi ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur dan teknologi yang tidak kalah canggih. Pada kursi tersebut telah terpasang kendali dengan layar sentuh dan tiga monitor LCD. Ketiga monitor tersebut berukuran 27 inci. Tidak hanya itu saja, kursi ini juga dilengkapi dengan sistem penyaring udara yang mampu mengendalikan panas. Karena desain dan kecanggihan yang diusung oleh kursi ini, MWE Lab menyebutnya sebagai ultimate computer workstation.

Liputan mengenai kursi masa depan di Star Trek ini memang sangat menarik. Bagi pengguna, mereka akan benar-benar dimanjakan dengan fitur-fitur yang telah tersedia. Tidak hanya kaya fitur saja, kursi ini juga sangat nyaman. Penempatan layar sentuh, mousepad dan layar LCD sudah diperhitungkan sedemikian rupa. Dengan demikian pengguna akan merasa sangat nyaman selama bekerja dengan kursi ini. Rangka kursi ini tersusun dari bahan aluminium, sedangkan untuk kursinya terbuat dari bahan kulit dari Italia. Karena itulah kursi ini terasa begitu nyaman saat digunakan.

Harga Emperor 200

Kursi-Star-Trek-di-Dunia-Nyata-1

Dengan desain yang unik dan kokoh serta tenologi yang canggih, Emperor 200 ini pastinya hanya akan digunakan untuk keperluan yang benar-benar menuntut produktifitas yang tinggi. Jadi jika Anda bertanya berapa harganya, jangan terkejut jika kursi ini dibanderol dengan harga 30.000 poundsterling atau sekitar Rp 465,8 juta. Meski kursi ini begitu mahal, kabarnya kursi tersebut akan digunakan oleh programmer Microsoft dan Marinir Amerika Serikat. Selain memproduksi Emperor 200, MWE Lab juga memproduksi saudara dari kursi ini yang diberi nama Emperor 1510 LX dan Emperor 1510.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *