Kedatangan Android Versi Terbaru, Android 4.4 Kitkat

By on September 7, 2013
3.a Kedatangan Android Versi Terbaru, Android 4.4 Kitkat

Sistem operasi android ternyata memang masih menjadi primadona bagi banyak gadget saat ini. Sistem operasi ini terus menerus diperbaharui dan dikembangkan agar semakin hari semakin bisa membantu banyak orang melakukan aktivitas dengan menggunakan gadget secara lebih cepat dan lebih baik. Apa sistem android yang Anda pakai di gadget Anda?

Mungkin saja Anda harus segera memperbaharui sistem operasi android lama Anda dengan sistem android yang terbaru. Google sendiri telah resmi mengumumkan sebuah sistem operasi Android yang baru. Versi terbaru Android ini diberi nama Android 4.4 KitKat.Sistem Android ini memang terbilang tergesa-gesa karena versi Android yang sebelumnya juga baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Fitur Android versi 4.4 KitKat

Beberapa waktu yang lalu kita baru saja mendengar bahwa Android menawarkan Android versi Jelly Bean 4.3 yang memang merupakan Android versi terbaru. Namun tak lama dari itu, Android kembali meluncurkan Android versi 4.4 yang diberi nama dengan KitKat. Google sendiri memang mau menepis kabar bahwa Android akan langsung dibuat dengan versi 5.0 yang katanya diberi nama Key Lime Pie.

Mengapa Android versi yang baru diberi nama dengan nama KitKat? Ini tentu terdengar seperti nama sebuah produk cokelat dari Nestle yang ternyata juga dibawah mereka dagang Hersheys. Memang nama KitKat sendiri diambil dari nama produk tersebut. Android ingin menawarkan sebuah pengalaman yang baru dan yang sangat menakjubkan dengan Android versi yang baru ini. Beberapa fitur terbaik memang telah disiapkan di versi terbaru dari Android ini.

Jika kita mendengar tentang adanya versi terbaru, tentu saja versi tersebut akan lebih baik dari versi yang lama atau akan ada sesuatu yang baru di Android versi yang baru. Sebenarnya apa saja keistimewaan dari Android versi terbaru 4.4 KitKat ini? Anda akan mengetahuinya disini.

3.b Kedatangan Android Versi Terbaru, Android 4.4 Kitkat

Keistimewaan Nama KitKat

Banyak orang yang menganggap bahwa dengan versi terbaru dari Android ini, Android sangat ingin mengalahkan Apple. Android sengaja menggandeng Nestle sebagai pemilik dari produk cokelat KitKat. Memang banyak orang beranggapan bahwa Android sengaja hanya ingin mendapatkan keuntungan dari nama KitKat. Namun dalah hal ini, Android tidak mau juga mencoreng nama KitKat dan Nestle dengan hanya menawarkan Android dengan fitur yang buruk.

Anda tak perlu heran kalau Android dengan versi terbaru 4.4 KitKat memang ditawarkan dengan simbol cokelat KitKat. Untuk promosi versi terbaru Android ini, Nestle nantinya juga akan mengadakan promosi. Nestle akan membagikan sekitar 50 juta cokelat dengan bentuk yang berbeda yakni dengan bentuk maskot Android ke berbagai toko di lebih dari 15 negara di dunia.

Jika Anda berkunjung ke kantor pusat Google di AS, Anda juga akan melihat patung maskot Android berbentuk cokelat KitKat yang ada di depan kantor. Patung tersebut sekaligus memberitahukan kepada banyak orang bahwa Android telah mempunyai versi terbarunya. Selama ini Android memang menggunakan nama-nama makanan sebagai nama versinya seperti Cupcake, donut, Froyo, Éclair, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, dan yang terbaru KitKat.

andorid kitkat2

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *