Jam Tangan Pintar Dan Ponsel Pintar Dari Huawei Akan Segera Rilis

By on February 25, 2014
2. Jam Tangan Pintar dan Ponsel Pintar dari Huawei akan Segera Rilis 1

Kabar terbaru dari Huawei. Kabarnya Huawei akan segera merilis sebuah produk jam tangan pintar (SmartWatch) dan Smartphone dalam waktu dekat. Dua produk baru Huawei ini akan menjadi produk yang paling banyak disorot di ajang Mobile World Congress (MWC) tahun 2014 ini. Mobile World Congress sendiri akan diselenggarakan di Kota Barcelona, Spanyol, tahun 2014. Di ajang ini akan ada berbagai produk yang akan dipamerkan. Diantaranya  adalah perangkat SmartWatch dan Smartphone besutan Huawei. Kabar ini tentu bertolak belakang dengan rumor yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu. Perangkat yang dibocorkan melalui akun Twitter evleaks  (@evleaks) sama sekali tak mirip dengan perangkat buatan Huawei yaitu Ascen G6 dan Tablet MediaPad X1 yang kini sedang digembar-gemborkan akan dirilis di acara  Mobile  World Congress tahun 2014.

Dilihat dari foto yang berhasil dilansir oleh Phone Arena, Smartphone  yang disebut-sebut sebagai Tablet MediaPad X1 ini tampak sangat mirip dengan desain produk Cina yaitu HTC One  yang mana Smartphone ini  berbodi tipis dan lebar serta besar. kemudian body-nya juga terlihat dilapisi oleh bahan aluminium.  Kemudian dari segi ukuran, saat Smartphone yang katanya produk terbaru dari Huawei ini disandingkan dengan perangkat jam tangan pintar dari Huawei tampak sangat besar. Sayangnya kriteria ukuran ini belum dikatakan pas untuk kategori perangkat tablet. Ada sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa handset Smartphone terbaru dari Huawei ini akan menjadi generasi phablet buatan Huawei.

huawei, smart watch, teknologi, gadget

Sementara itu, perangkat Smartphone  dari Huawei ini mengusung layar berukuran plus beberapa fitur canggih untuk keperluan melakukan panggilan. Namun sayang, layar mini jam tangan pintar ini hanya memiliki fungsi yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan jam tangan pintar besutan vendor asal Korea Selatan, Samsung. Jam tangan pintar buatan Samsung, Galaxy Gear, memang menjadi satu-satunya perangkat jam tangan pintar tercanggih di dunia. Teknologi pada layar dan ‘isi’nya sama canggihnya dengan sebuah produk Smartphone dari Samsung. Tak heran jika SmartWatch ini dari Samsung ini dianggap sebagai perangkat jam tangan pintar terunggul.

Kembali ke rumor soal rilisnya dua handset terbaru dari Huawei. Apapun rumor yang saat ini ramai diperbincangkan soal produk handset terbaru Huawei, banyak pihak yang berharap semoga akan terjawab dan akan diketahui kebenarannya pada saat ajang Mobile World Congress di Barcelona tahun 2014 ini. Pastinya aka nada banyak pihak yang menantikan perilisan dua produk handset Huawei ini. Huawei sendiri telah mempunyai booth di lokasi akan digelarnya Mobile World Congress. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan diberikan oleh Huawei di ajang Mobile World Congress yang kabarnya akan diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 27 bulan Februari tahun ini.

huawei, smart watch, teknologi, gadget

BACA JUGA:

4K Blue Ray Disk dengan Kapasitas 100 GB

Panasonic Luncurkan Toughpad 4K Tablet Seukuran TV

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *