Isu-Isu Seputar iOS 7

By on June 10, 2013
Isu-Isu-Seputar-iOS-7-1

Dengan akan dibukanya penyelenggaraan WWDC atau Worldwide Developers Conference, isu-isu tentang produk baru bidang teknologi mulai banyak terdengar. Salah satu yang paling banyak dibicarakan dan dinantikan adalah sistem operasi mobile Apple terbaru yakni iOS 7. Meskipun belum genap setahun sejak iOS 6 diluncurkan, namun kabarnya Apple siap merilis sistem operasi mobile terbarunya dalam waktu dekat ini.

Even WWDC sering dimanfaatkan oleh Apple untuk mengumumkan teknologi atau produk barunya. Isu-isu tentang iOS 7 yang berkembang beberapa bulan belakangan mengatakan bahwa sistem operasi mobile terbaru Apple tersebut akan lebih datar dari versi sebelumnya dan akan terbebas dari skeumorphisme, membuat desain dari iOS 7 memiliki tampilan modern.

Isu-Isu-Seputar-iOS-7-2

Isu lainnya menyebutkan bahwa iOs 7 akan memiliki cara baru dalam membagikan atau share foto dan video dengan perangkat iPhone lainnya. Fitur lainnya yang disebutkan dalam isu tersebut adalah sistem operasi mobile terbaru Apple terbaru tersebut akhirnya akan memiliki layanan iRadio yang sudah lama dikabarkan akan dimiliki oleh sistem operasi mobile Apple. Kehadiran iOS 7 memang ditunggu-tunggu oleh pengguna iPhone, dan jika ternyata mereka kurang puas mereka akan mecoba jailbreak iPhone mereka supaya kebebasan mereka tidak dibatasi. Kali ini di WWDC selain iOS 7, Apple juga dikabarkan akan mengumumkan sistem operasi PC atau laptop terbaru dari OS X, seri terbaru dari MacBook Pro, MacBook Air dan Mac Pro. Masih belum jelas apakah Apple juga akan mengumumkan iWatch dalam even WWDC tahun ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *