Istimewa, Bakrie Global Group Mengucurkan dana 204 Miliyar untuk Path

By on January 13, 2014
2a Istimewa, Bakrie Global Group Mengucurkan dana 204 Miliyar untuk Path

Ada berita hangat terbaru mengenai Bakrie Global Group. Saat ini banyak orang yang membicarakan mengenai pertarungan bisnis yang ada di media sosial. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan fitur yang ada di jejaring sosial saat ini. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya path dimana aplikasi yang satu ini akan makin mempermudah Anda untuk melakukan aktivitas chat setiap harinya dengan lebih mudah.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Bakrie Global Group tengah mengucurkan dana yang cukup besar untuk Path, dimana jumlahnya sudah mencapai 25 juta dollar. Tentu saja jumlah yang sangat besar tersebut juga mampu untuk membuat path semakin bangkit nantinya, tidak hanya saat ini namun juga di kemudian hari.

Mengapa Bakrie Global Group sampai rela untuk mengeluarkan uang yang mana jika dikurskan akan mampu untuk mencapai 304 miliar tersebut? Hal ini tentu saja karena mereka percaya bahwa path akan menjadi salah satu media sosial yang terbaik di era yang sudah sering menggunakan gadget android saat ini. Jika Anda sering menggunakan android pastinya Anda juga cukup familiar dengan aplikasi tersebut. Mobilitas yang dimiliki oleh path ini tentu saja yang menjadikan manajemen Bakrie percaya bahwa inilah pilihan yang tepat untuk dilakukan.

Bakrie, path, aplikasi, smartphone, gadget,

Bahkan dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan gadget saat ini juga tentu saja menjadikan path salah satu media jaringan sosial yang dipilih, baik itu kawula muda maupun orang dewasa. Ditambah lagi, path juga tidak hanya merambah di kota besar seperti Jakarta dan juga Surabaya saja namun juga di beberapa kota besar lainnya yang ada di Indonesia. Inilah yang menjadikan alasan utama mengapa path begitu Berjaya karena didalamnya juga terdapat banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan oleh banyak orang melaluinya.

Dengan mendapatkan suntikan modal yang cukup banyak tersebut, tentu saja akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Ditambah lagi, Bakrie Global Group juga percaya bahwa hal ini akan mampu untuk menunjang era global yang semakin maju saat ini. Memang bukan pilihan yang salah jika Bakrie Global Group memutuskan untuk mengucurkan dana terhadap Path. Hal ini jelas dikarenakan media sosial tersebut juga cukup hot di kalangan anak muda saat ini. Mereka kini akan bisa mengirim pesan dan juga video dengan lebih mudah. Bahkan interaksi dengan teman dengan mengirimkan foto juga akan bisa dengan lebih mudah untuk dilakukan nantinya. Semua orang suka menggunakan path dan ini adalah fakta yang menarik saat ini. Maka dari itu tidak heran jika banyak investor yang memutuskan untuk memberikan investasi yang mereka miliki ke media yang satu ini karena percaya akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan nantinya.

Bakrie, path, aplikasi, smartphone, gadget,

BACA JUGA:

Skype Diretas Oleh Tentara Cyber Suriah

Kasus Konten Porno Pada Nintendo 3DS

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *