Info Detail Tentang PS4

By on June 12, 2013
Info-Detail-Tentang-PS4-1

Perusahaan elektronik asal Jepang akhirnya mengumumkan mesin konsol terbarunya yakni PlayStation 4 atau PS4. Ketika mereka baru selesai meluncurkan PS3 7 tahun lalu di tahun 2006, pengerjaan PS4 sudah mulai dilakukan. Mesin konsol generasi keempat Sony ini akan bersaing dengan Xbox One dalam meraih hati para gamer. Dalam pengumumannya, Sony mengungkapkan bahwa PS4 akan tersedia di musim libur tahun ini dengan harga 1 unitnya sebesar $399 atau sekitar Rp.3.920.000.

PS4 dibekali mesin prosesor X86, memori tingkat tinggi 8 GB, controller baru yang memiliki touchpad, lobang headphone dan tombol share. Tombol share ini mendapat sambutan bagus dari para gamer karena mereka bisa dengan mudah membagikan (share) cuplikan permainannya ke teman-temannya. Dengan tombol share ini teman Anda bisa melihat cara bermain Anda dalam menyelesaikan suatu misi atau teman Anda bisa menggantikan Anda dalam menyelesaikan suatu misi secara virtual.

Info-Detail-Tentang-PS4-2

Ps4 juga memiliki fitur baru bernama Remote Play yang memungkinkan Anda bermain game PS4 di konsol handled PlayStation Vita, fitur ini hampir sama dengan Nintendo Wii U. Remote Play juga memungkinkan Anda menonton TV sambil memainkan game lewat PlayStation Vita. Dengan kemampuan mesin konsol yang dimilikinya apakah PS4 akan meneruskan kejayaan yang telah diraih oleh PS3 sebagai mesin konsol yang paling banyak dipilih oleh gamer.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *