Huawei Klaim Mampu Menyusup Ke Amerika

By on December 26, 2015
1.Huawei B199, Sentuhan Kemewahan di Segala Kegiatan Anda dengan Smartphone Dual CDMA-GSM3

Jika mengacu kepada popularitas dan seberapa banyak gadget yang terjual dalam tiap tahunnya, nama Huawei memang tidak sepopuler Apple ataupun Samsung di pasar smartphone. Tapi kalau masalah kemampuan merakit ponsel, jangan pernah meremehkan perusahaan asal China ini.

Dalam sebuah wawancara, salah satu petinggi Huawei menyebutkan jika perusahaannya telah berhasil mengirimkan 100 juta smartphone ke berbagai negara di tahun 2015 kemarin. Hal ini pun semakin membuktikan jika Huawei merupakan produsen smartphone yang tidak bisa dianggap enteng.

Dengan keberhasilannya mengirimkan sebanyak 100 juta smartphone ke seluruh dunia, Huawei bisa disebut sebagai produsen smartphone paling populer setelah Samsung dan Apple. Bahkan dengan angka ini, pihak pabrikan mengklaim jika mereka merupakan perusahaan terbaik di China.

Harus diakui, tahun 2015 memang menjadi tahun yang mengesankan bagi Huawei, di mana perusahaan asal China ini berhasil bekerja sama dengan Google dengan memproduksi Nexus 6P yang memiliki spesifikasi tingkat tinggi, dan diakui memiliki hasil jepretan kamera yang sangat baik.

Di tahun 2015 pun ini pun Huawei berhasil melakukan penetrasi ke pasar Amerika Serikat. Padahal selama ini, kebanyakan produk-produk asal China, selalu dipandang sebagai produk murahan dengan kualitas asal-asalan. Hal inilah yang membuat pasar Amerika dinilai kurang bersahabat dengan produk China.

Bahkan untuk tahun 2016 mendatang, Huawei telah merencanakan untuk menjual smartphone tipe Honor mereka ke Amerika. Jika respons yang diberikan pasar Amerika kepada produk terbaik Huawei ini memuaskan, bukan tidak mustahil pasar yang dulu di kenal angker ini, akan menjadi arena bermain Huawei selanjutnya.

1. Google Akan Luncurkan Smartphone Terbaru Nexus Huawei 2

Resolusi 2016

Sama seperti perusahaan lainnya, Huawei pun memiliki resolusi untuk menelurkan banyak produk berkualitas tinggi di tahun 2016 mendatang. Selain itu, Huawei pun mematok kenaikan penjualan hingga 30 persen, dan akan terus melakukan ekspansi pasar yang lebih luas.

Sayang, belum di ketahui produk apa saja yang akan Huawei luncurkan di 2016 mendatang. Yang jelas, Huawei menjanjikan jika produk-produknya di masa depan akan jauh lebih baik, dan dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *