Gunakan SolMail Jika Anda Punya Banyak Akun Email

By on March 7, 2014
1. Gunakan SolMail Jika Anda Punya Banyak Akun Email 1

Email adalah salah satu alat komunikasi yang sangat penting saat ini. Ada banyak alasan kenapa email menjadi salah satu alat komunikasi yang penting salah satunya adalah kemampuan email untuk membantu kita berkirim pesan secara cepat dan gratis. Bisa diasumsikan bahwa email adalah pengganti surat konvensional yang mempergunakan kertas dan perangko namun email tidak lagi mempergunakan kertas dan perangko, apalagi dikirim melalui kantor Pos karena dengan sekali klik tombol enter maka email Anda akan sampai kepada alamat yang dituju.

Email sekarang adalah salah satu yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang bekerja. Bahkan setiap pemilik gadget android pasti memiliki satu akun email untuk mendownload aplikasi dari Google Play. Bahkan bagi orang yang kelewat sibuk dengan pekerjaan bisa dipastikan Anda akan memiliki email akun lebih dari satu dan tidak terdiri dari satu layanan email saja. Hal ini tentu saja akan membuat Anda repot dan juga pusing untuk mengelola email-email tersebut dan bahkan Anda akan cenderung lupa membaca email-email yang sudah masuk.

Oleh sebab itu jika Anda punya banyak akun email, lebih baik Anda gunakan SolMail saja, sebuah aplikasi android yang berguna untuk mengatur seluruh akun email Anda hanya dengan satu aplikasi saja. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda dan bisa dipastikan Anda akan tersenyum lega saat mempergunakan aplikasi pengatur email ini karena Anda tidak akan pernah bingung dan repot membuka berbagai email dari banyak layanan yang berbeda karena SolMail sangat kompatibel dengan semua layanan email.

aplikasi, solmail, email, tekno triva, akun email

Jika Anda tertarik untuk gunakan Solmail maka Anda bisa mengunduhnya dari Google Playstore dengan gratis. Anda tidak perlu khawatir karena begitu Anda mendownload aplikasi ini maka secara otomatis aplikasi ini akan menginstall dirinya sendiri dan Anda akan langsung dapat mempergunakannya. Tidak ada yang rumit dengan aplikasi pengatur email ini karena semua perintah, menu, serta setting dibuat sedemikian sederhana dan mudah dijalankan.

Bahkan SolMail kompatibel dengan IMAP SMTP, dan juga POP 3. Yang perlu Anda lakukan untuk mempergunakan SolMail dengan sempurna adalah memasukkan alamat email Anda dan password. Anda bisa menambahkan akun email yang Anda punyai kapanpun dan langkah yang harus dilakukan adalah sama. SolMail mempunyai kemampuan untuk mengecek email setiap sepuluh menit namun default SolMail adalah satu jam. Dengan aplikasi SolMail ini maka Anda akan memegang kendali folder secara penuh dan ada pemberitahuan pesan yang belum terbaca pada setiap folder.

Untuk interaksi antar muka maka SolMail terkesan sangat rapi dan profesional dan hanya ada enam icon untuk mengendalikan aplikasi ini, termasuk pengaturan filter email, spam, attached, read, can banyak lagi. Oleh sebab itu jangan tunda lagi gunakan SolMail jika Anda ingin mengatur email-email Anda secara cepat.

aplikasi, solmail, email, tekno triva, akun email

BACA JUGA:

Istimewa, Bakrie Global Group Mengucurkan dana 204 Miliyar untuk Path

Kiprah Anak Indonesia Pada Global Game Jam

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *