GELANG Ini Bisa Berfungsi Sebagai Pemanggil Smart Phone

By on June 30, 2013
4.GELANG Ini Bisa Berfungsi Sebagai Pemanggil Smart Phone(2)

Bagi penggemar gadget, inovasi produk ini pasti sangat disukai. Apalagi Anda termasuk orang dengan intensitas pemakaian gadget sangat tinggi. Sehingga harus sering mengecek SMS, telepon, alarm dan aktifitas lainnya. Sekarang telah diciptakan gelang bluetooth yang akan memberitahu Anda, jika ada panggilan masuk.

Gelang canggih ini bisa menampilkan waktu panggilan, identitas penelepon. Gelang ini juga berfungsi layaknya gelang biasa sebagai aksesoris fashion yang cantik. Bila ada telepon, sms dan sebagainya, gelang ini akan menyala. Gelang ini bisa diaplikasikan pada smartphone sampai 30 meter.

EMBRACE+

Gelang ini dinamakan Embrace+. Diciptakan oleh Rudi Beijnen dan Hornikx, warga Seattle Washington Amerika Serikat. Gelang elektronik ini bisa berfungsi sebagai pemanggil smart phone. Hanya memiliki tebal 8 milimeter dan dilengkapi dengan penghubung sirkuit elektronika. Sirkuit tersebut bisa disalurkan pada smartphone dengan koneksi Bluetooth 2.1 dan 4.0.

4.GELANG Ini Bisa Berfungsi Sebagai Pemanggil Smart Phone(2)

Lahirnya Embrace+ diilhami dari kebiasaan Rudi Beijnen dan Hornikx yang sering mengecek pesan di sosial media melalui smartphone. Sehingga muncul pemikiran mencari solusi dalam mempermudah aktivitas tersebut. Nyala warna-warni bisa dipancarkan gelang berbahan silikon ini. Untuk pengisian ulang baterai digunakan koneksi mikro USB. Kekuatan baterainya bisa bertahan sampai 10 hari dengan asumsi rata-rata pesan yang diterima sebanyak 100 pesan setiap harinya.

Berdasarkan teori gelang ini bisa bekerja sampai jangkauan 30 meter. Tetapi menurut penciptanya, jangkauan tersebut sangat tergantung pada lokasi geografis dan kondisi atmosfer. Sehingga kadang ditemukan, gelang ini hanya berfungsi dalam radius 10-15 meter saja. Gelang EMBRACE+ saat ini bisa digunakan pada smartphone dengan sistem operasi iOS 5 ke atas dan Android 2.3 ke atas.

Embrace+ merupakan gelang yang unik, fashionable dan canggih. Gelang canggih ini bisat mengirimkan sinyal pemberitahuan aktivitas di smartphone dengan cara menampilkan kedipan cahaya yang unik unik. Pesan warna-warni ini akan muncul, apabila ada panggilan telepon, SMS, e-mail, di luar jangkauan sinyal, Facebook, Twitter, Skype, Instagram, Tumblr, LinkedIn, alarm, timer, kalender, dan kondisi daya baterai. Saat ini sedang dikembangkan juga tambahan aplikasi pendukung lainnya, seperti Ruzzle , WhatsApp, Vine dan variasi inovatif lainnya.

Anda bisa mengatur warna pada setiap notifikasi yang masuk sebagai pembeda setiap pesan. Selain itu bisa Anda atur juga durasi kedipan, interval kedipan, jumlah kedipan, jumlah getaran, tingkat kecerahan warna. Embrace+ juga mempunyai fasilitas penyimpanan profil yang berfungsi sebagai akses cepat untuk pengaturan tertentu.

Link Me

link-me

Produk sejenis Embrace+ lainnya bermunculan salah satunya Link Me. Secara bentuk, fungsi dan cara pemakaiannya hampir mirip dengan Embrace+. Link Me diciptakan oleh Tim Goldburt, Colin Glaum dan Matt Sandy.  Matt Sandy mendapatkan gelar MBA di Colombia University. Dia sangat berambisi menciptakan produl inovatif dengan teknologi tinggi

Anda tidak bisa menenteng terus smartphone ketika beraktivitas. Tapi dengan gelang ini Anda tetap bisa mengetahui segala aktifitas yang terjadi di smartphone. Karena laporan cepat akan diberikan Embrace+ dan Link Me, yang bisa dengan mudah Anda kenakan kemana-mana. Jadi bila smartphone jauh dari genggaman Anda atau sering menyimpannya di tas, notifikasi yang diberikan Embrace+ bisa Anda respon dengan cepat.

 

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *