Fitbit Blaze, Smartwatch Fungsional Resmi Hadir di Indonesia

By on March 20, 2016
Fitbit Blaze1

Setelah hadirnya Moto 360 dan Samsung Galaxy Gear S, pasar smartwatch di Indonesia dipastikan akan semakin meriah dengan kehadiran bintang-bintang baru, salah satunya adalah Fitbit dengan seri Blaze yang dipromotori oleh situs e-commerce JD.id.

Fitbit Blaze sendiri merupakan sosok jam tangan pintar yang diperkenalkan oleh Fitbit, perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai produsen wristband atau perangkat gelang kebugaran. Beberapaproduk populernya adalah Fitbit Flex, Fitbit Surge, Fitbit Charge dan Fitbit Charge HR.

Berbeda dengan Fitbit Blaze yang merupakan jam tangan pintar, keempat produk Fitbit sebelumnya merupakan perangkat gelang yang hadir dengan beragam fungsi, salah satu fungsi utamanya adalah untuk memonitor aktivitas olahraga serta memantau aliran detak jantung.

Berdasarkan keterangan dari JD.id, jam tangan ini merupakan salah satu perangkat yang sangat dinantikan kehadirannya, terutama bagi pengguna perangkat Fitbit seri sebelumnya. Pasalnya, jam tangan pintar ini hadir dengan kemasan baru berupa smartwacth yang sangat elegan.

Fitbit Blaze sendiri pertama kali diperkenalkan dalam ajang CES 2016, yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam ajang tersebut, Fitbit Blaze masuk dalam jajaran produk favorit karena fungsinya yang sangat luas, dengan desain yang sangat cantik.

Fitbit Blaze hadir dengan menawarkanfitur unggulan berupa PurePulseHeart Rate, On-Screen worksout serta fitur Color Touchscreen yang berfungsi untuk mengendalikan fitur-fitur lainnya dalam layar jam tangan pintar tersebut.

Selain itu, Fitbit Blaze pun masihmembawa fitur fitness lainnya, seperti fitur multisport, Music Control, SmartTrack, All Day Activities, Auto Sleep Tracking, dan fitur lainnya. Cuma bedanya, fitur-fitur tersebut sudah ditingkatkan dalam Fitbit Blaze.

Fitbit Blaze

Untuk baterainya sendiri sudah bisa bertahan smapai dengan 5 hari. Uniknya lagi, Fitbit Blaze pun hadir dengan mengantarkan fitur fungsional lainnya, misalnya fitur alert SMS, kemudian panggilan telepon dan fitur kalender.

Dengan sederet fitur menarik ini, Fitbit Blaze dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 untuk pilihan warna biru atau hitam. Perlu dicatat, pihak JD.ID menyatakan jika mereka siap mengantarkan Fitbit Blaze dengan gratis ongkos kirim sampai ke rumah anda. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *