Demo BBM for Android di Kanada

By on September 12, 2013
Demo BBM for Android di Kanada

BBM for Android merupakan sebuah aplikasi chatting yang sebentar lagi akan bisa dinikmati oleh semua pengguna gadget android di seluruh dunia. Pihak developer juga sudah mengenalkan aplikasi BBM for Android ini ke publik, melalui acara International Film Festival yang diadakan di Kanada beberapa waktu lalu. Dari sini publik pada akhirnya bisa benar-benar mengetahui benar atau tidaknya eksistensi dari aplikasi BBM for Android tersebut.

Pameran dari aplikasi ini juga membuat banyak orang makin tidak sabar untuk segera menggunakan BBM for Android. Pengemban ponsel Blackberry harus menerima kenyataan bahwa produknya tidak begitu laku keras di pasaran karena kalah dengan ponsel android yang merajalela saat ini. OS Blackberry juga kalah dengan OS papan atas sekelas IOS7 milik Apple.

Peluncuran BBM for Android di Gadget iPhone

Sebagai salah satu produsen gadget yang pernah booming namanya di seluruh dunia, Blackberry memang pernah meraih kesuksesan berkat aplikasi BBM yang mereka miliki. Namun BBM sudah bukan lagi menjadi kebanggaan dari ponsel Blackberry karena aplikasi ini nantinya akan bisa digunakan untuk segala jenis ponsel android.

Program BBM for Android juga secara langsung dibuat oleh perusahaan asal Kanada tersebut. Ada beberapa faktor yang membuat Blackberry terpaksa merelakan aplikasi unggulannya ini dibeli oleh pihak Android dan Apple, pasalnya mereka harus menutup kerugian yang mereka dapatkan akibat peluncuran produk baru mereka yang ternyata tidak begitu banyak diminati oleh orang-orang.

Demo BBM for Android di Kanada

Fitur yang Dimiliki oleh BBM for Android

BBM for Android pastinya akan memiliki banyak sekali fitur baru yang bisa Anda manfaatkan nantinya. Fitur yang menarik tersebut akan membuat aktivitas chatting yang Anda lakukan makin menyenangkan. Ditambah lagi, nanti setiap orang akan bisa memiliki PIN BBMnya sendiri-sendiri. Adanya aplikasi BBM for Android juga membuktikan keunggulan dari gadget OS Android dan iPhone.

Sebagai salah satu sistem operasi yang mendominasi di dunia, keduanya bersaing dengan sangat ketat untuk menunjukan bahwa mereka adalah yang terbaik. iPhone juga banyak digunakan untuk kalangan elite. Saat ini BBM for Android masih hanya bisa dinikmati oleh mereka yang menggunakan iPhone saja.

Beberapa pekan lalu, bahkan ada rumor yang memberitakan bahwa sebuah aplikasi BBM4ALL atau BBM untuk segala jenis platform kini telah dikembangkan oleh pengembat aplikasi BBM. Maka dari itu, tidak mengherankan jika di tahun 2014 nanti, Anda akan bisa melihat beragam jenis ponsel bisa memiliki aplikasi BBM tersebut. Mengapa banyak orang yang suka menggunakan BBM?

Hal ini jelas dikarenakan aplikasi tersebut mampu untuk membuat Anda terhubung dengan teman dan keluarga lebih mudah. Mengirim pesan melalui SMS sudah bukan zamannya lagi. Nanti jika aplikasi BBM for Android sudah muncul, setiap orang pasti akan mengirimkan pesannya dengan menggunakan Pin BBMnya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *