Ciptakan Logo Google Dengan Nama Sendiri

By on September 11, 2013
Ciptakan Logo Google Dengan Nama Sendiri

Siapa yang tidak mengenal mesin pencari Google. Hampir seluruh orang di dunia mengenal Google, bahkan apabila Anda ingin mencari segala informasi terkait dengan pendidikan, teknologi, mobil, maupun lain – lain, dapat Anda dapatkan dengan mudah melalui Google. Akhir – akhir ini, terdengar kabar bahwa Google sedang mempersiapkan logo perusahaan terbarunya. Hal ini bermula dari Yahoo yang sudah lama mengganti logo perusahaannya sehingga terlihat menarik.

Logo Baru Google

Mungkin hal ini memacu Google untuk tampil berbeda dengan adanya pergantian logo perusahaan. Kabar ini muncul ketika salah satu pihak dari situs teknologi dan informasi terkemuka, Ars, mencari tahu secara mendalam apa yang dilakukan oleh perusahaan Google saat ini. Ketika Ars mencari tahu dan menemukan jawabannya, dia mengemukakan bahwa Google akan segera meluncurkan dan menunjukkan logo terbarunya pada Google Chrome maupun sistem operasi Android.

Mungkin beberapa dari Anda belum menyadari akan perubahan logo Google karena perbandingan perubahannya sangatlah tipis antara logo yang lama dengan logo terbarunya. Apabila Anda perhatikan, maka lihatlah secara detail pada huruf GOOGLE. Perbedaan yang dapat Anda lihat dari logo baru yaitu adanya kesan efek bayangan yang ada pada logo yang lama sudah di hilangkan.

Hal ini memberi kesan modern bagi Google sendiri. Selain itu, terdengar juga kabar bahwa selain Google mengganti nama perusahaannnya, Google juga meluncurkan fitur terbaru yang sedang di persiapkan oleh orang – orang yang membutuhkan. Hal ini juga belum jelas kebenarannya.

Ganti Logo Sesukamu – Tips Komputer

Selentingan kabar mengenai Google akan mengganti logo perusahaannya, maka Google juga memberikan kemudahan Anda apabila Anda berminat untuk mengganti nama atau logo Google sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Apabila Anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai hal ini, maka Anda bisa mengakses informasi ini secara detail dan langsung dari internet. Ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti apabila anda ingin mengganti tampilan logo google dengan nama lain atau nama anda sendiri. Sangatlah menarik bukan? Mari kita coba!

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka salah satu web tutorial maupun blog atau salah satu situs yang memberikan Anda petunjuk untuk mengganti logo Google. Setelah itu, nama yang Anda inginkan akan muncul pada situs tersebut. Setelah itu, Anda juga menentukan style tulisan agar terkesan menarik dengan meng – klik Google Style.

Setelah itu, Anda bisa langsung klik “create my search engine.” Apabila Anda selesai melakukan beberapa tahap untuk mengganti logo, maka Anda akan bisa melihatnya melalui halaman utama pada tampilan Situs Google Anda. Secara otomatis, Situs Google Anda memunculkan logo yang telah Anda buat. Sangatlah mudah bukan? Bagi Anda yang berminat untuk mengganti logo Google, Anda bisa mengikuti tutorial yang tersedia di atas.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *