Charger Pintar untuk Anda yang Hobi Traveling

By on October 12, 2015
Woman listens to music with her cell phone in subway

Charger tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan Anda khususnya jika Anda sangat aktif menggunakan smartphone. Jika Anda sedang mencari charger baru, cobalah menengok produk baru dari Romoss. Distributor ini mengeluarkan produk baru lagi berupa charger baterai.

Sebelumnya, Romoss sudah merilis charger pintar dengan fungsi tambahan timer bernama Zola Z Thunder 2T. Kali ini, Romoss menawarkan charger baterai yang sangat cocok untuk Anda yang suka sekali traveling.

Nama produk terbaru ini adalah Zola z Thunder 4. Sesuai dengan namanya, charger pintar ini memiliki 4 smart output. Romoss melihat bahwa kebanyakkan traveler membawa lebih dari satu gadget saat traveling.

Jika Anda melakukan hal yang sama, maka kini Anda tidak perlu kebingungan mencari pengisi baterai lain. Anda bisa langsung mengisi baterai melalui charger ini hingga 4 gadget sekaligus. Tentu saja, produk ini akan sangat membantu Anda khususnya jika saat traveling, colokan listrik sangat terbatas. Selain itu, waktunya pengisian daya baterai lebih cepat karena Anda tidak perlu menunggu satu per satu terisi penuh.

Dengan desain yang sederhana, charger pintar ini pun sangat aman untuk dibawa traveling. Untuk lebih membantu Anda, produk ini juga dilengkapi dengan colokan lipat yang sangat praktis saat dibawa untuk traveling bersama gadget Anda.

Bagaimana cara mendapatkan produk terbaru dari Romoss ini? Sayangnya, Anda harus bersabar untuk mendapatkan produk unik ini. Pasalnya, Zola z Thurder 4 baru akan dipamerkan ke publik pada tanggal 28 Oktober 2015 mendatang.

Rilis charger ini bertepatan dengan gelaran Pameran Akbar Indocommtech. Anda bisa mendapatkannya di stand salah satu toko online terkemuka di Indonesia. Nantinya, produk ini akan dipamerkan hingga 1 November 2015.

Bandrol harga charger Zola z Thunder 4 bisa dikatakan terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp. 289.000 saja untuk membawa pulang dan segera menggunakannya saat traveling nanti. Charger ini juga terhitung sangat ringan karena beratnya tidak sampai 100 gram.

Bagi Anda yang ingin melihat tampilan fisik dari charger yang diberi nama Zola z Thunder 4 ini, Anda bisa mengunjungi website resmi produk tersebut. Di sana akan dipaparkan secara lengkap mengenai spesifikasi charger ini.

Tentunya, informasi tersebut akan membantu Anda sebelum nantinya membelinya langsung saat berkunjung ke Pameran Indocommtech akhir Oktober 2015 nanti. Dengan hadirnya charger pintar ini, Anda tidak perlu khawatir saat harus membawa gadget seperti smartphone, kamera, dan lain-lain khususnya saat baterai gadget-gadget habis secara bersamaan.

Anda hanya perlu mengeluarkan Zola z Thunder 4 dan mengisi baterai gadget kesayangan Anda tersebut secara bersamaan. Setelah beberapa waktu, semua gadget akan terisi penuh dan Anda siap untuk traveling kembali. Dengan charger pintar ini, pengisian baterai lebih dari satu gadget akan lebih efektif dan efisien.

Charger Pintar

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *