Apple Watch 2 Diproduksi Perusahaan Asal Taiwan

By on January 16, 2016
Apple Watch 2 1

Kabar tentang segera diproduksinya jam tangan pintar seri kedua dari Apple, Watch 2, sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Menurut kabar terbaru, proses produksi jam tangan pintar ini akan ditangani langsung oleh perusahaan asal Taiwan, Quanta Computer.

Untul lebih detilnya, salah seorang sumber yang enggan ditampilkan identirasnya mengatakan jika serangkaian proses produksi tersebut masih berstatus uji coba saja, dan dijadwalkan akan dimulai di akhir bulan Januari tahun ini.

Seperti dilansir dalam GSM Arena, walaupun informasi tentang keterlibatan perusahaan asal Taiwan untuk memproduksi Apple Watch 2 ini masih berupa rumor, tapi beberapa bukti sudah mulai menunjukan jika Quanta Computer sudah bersiap untuk melakukan proses produksi.

Untuk masalah spesifikasinya sendiri, Apple Watch 2dikabarkan akan hadir dengan sebuah kamera khusus yang akan digunakan untuk melakukan panggilan video Face Time. Fitur ini sendiri tergolong baru bagi produk jam tangan pintar.

Tidak hanya itu, Apple Watch 2 pun akan dibekali dengan sejumlah peningkatan dan berbagai sensor-sensor tambahan lainnya untuk memaksimalkan fungsinya. Selain itu, bentuknya pun diprediksi akan jauh lebih tipis ketimbang Apple Watch generasi sebelumnya.

Kemungkinan lainnya, jam tangan pintar ini akan dibekali dengan chip yang bisa langsung terhubung kejadirang WiFi sehingga pengguna nantinya bisa lebih mandiri karena tidak harus mengandalkan koneksi internet smartphone.

Apple Watch 2

Peningkatan pun akan terjadi disektor daya. Hal ini bertujuan sebagai perbaikan atas banyaknya ungkapan ketidakpuasan pengguna yang mengeluh baterai Apple Watch sangat boros. Bahkan pada generasi sebelumnya yang dayanya hanya tersisa 30 persen untuk digunakan sehari-hari.

Sayangnya kabar ini sendiri masih berupa rumor saja. Baik pihak Apple ataupun pihak Quanta Computer, keduanya masih enggan buka mulut terkait kehadiran Apple Watch 2. Hanya saja, untuk masalah harga, jam tangan pintar ini dipastikan akan lebih mahal ketimbang generasi sebelumnya.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *