Apple Akan Luncurkan Jam Tangan Futuristik

By on June 22, 2014
1.APPLE Akan Luncurkan Jam Tangan Futuristik

Bagi Anda pecinta jam tangan, kabar menarik datang dari produsen gadget ternama. Apple dikabarkan akan memproduksi secara massal, jam tangan pintar yang trendy dan modern. Tepatnya di bulan Juni 2014, Apple akan memulai produksinya dengan bekerjasama dengan manufaktur Quanta yang berasal dari Taiwan. Namun Anda harus bersabar untuk bisa memilikinya, karena jam tangan futuristik tersebut baru akan diperkenalkan kepada publik pada bulan Oktober 2104.

Sumber terpercaya mengatakan kalau jam tangan pintar besutan Apple ini didesain sangat menarik dengan dimensi 2,5 inchi. Diagonal komponen jam tangan ini diproduksi oleh LG. Layar jam tangan canggih ini dirancang dengan bentuk persegi panjang dan agak menonjol di sisi atasnya. Secara desain dipastikan jam tangan Apple ini akan merangsang keinginan Anda untuk memilihnya.

Untuk urusan navigasi jam tangan dipastikan sangat nyaman, karena diterapkan teknologi layar sentuh. Sedangkan untuk pengisian baterai  bisa dilakukan secara nirkabel. Sehingga Anda tidak akan kerepotan saat akan mengisi ulang baterai. Jam tangan Apple ini terlihat sangat futuristik dari segi desain dan teknologi yang diterapkan.

Pada satu tahun pertama, Apple akan memproduksi jam tangan canggih ini sebanyak 50 juta unit. Produksi jam tangan pertama ini akan langsung didistribusikan ke beberapa negara. Apple memberikan nama untuk jam tangannya dengan sebutan iWatch. Belum ada kabar pasti apakah jam tangan ini juga akan dipasarkan di Indonesia.

Beragam fitur menarik dan canggih disematkan di jam tangan ini. Salah satu fitur andalannya adalah bisa dijadikan sebagai pendeteksi denyut nadi pemakainya. Selain itu bisa juga melaporkan informasi berkaitan dengan kesehatan penggunanya. Dengan fitur canggih tersebut sangat layak, bila iWatch menyandang sebutan jam tangan futuristik.

Tim Cook sebagai CEO Apple memang sudah lama kalau Apple berjanji akan meluncurkan produk kategori baru tersebut. Sebenarnya beberapa perusahaan pesaing Apple telah mendahului produksi jam tangan sejenis.  Produsen gadget ternama, seperti Sony dan Samsung telah merilis jam tangan pintar yang saat ini sudah masuk ke generasi kedua. Tapi kehadiran jam tangan futuristik ini tetap akan ditunggu oleh penggemar jam tangan dan pecinta produk Apple.

Perusahaan mesin pencari ternama, seperti Google juga telah merancang sistem operasi terbaru guna mendukung perangkat yang dapat digunakan pada tubuh manusia atau wearable device. Android Wear adalah nama yang diberikan Google untuk perangkat wearable device tersebut. LG dan Motorola juga telah memberikan komitmen untuk menguatkan rencananya mengadopsi Android Wear tersebut.

Untuk kepastian kapan jam tangan besutan Apple ini mulai dipasarkan, memang belum ada kabar pastinya. Untuk pilihan warna dan kisaran harganya juga belum dikabarkan oleh Apple. Jadi bagi anda yang penasaran ingin melihat kehadiran jam tangan ini, setidaknya harus menunggu sampai tiga bulan mendatang.

apple, jam tangan futuristik, smartwatch, jam tangan apple

BACA JUGA:

Giliran Microsoft Mengeluarkan Perangkat Smartwatch Yang Bisa Menghubungkan Semua OS

Dua Perusahaan Dari Satu Negara Berebut Pasar Smartwatch Dunia

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *