Apa Jadinya Jika Fotografer Menggunakan Google Glass Untuk Menjepret Foto

By on May 29, 2013
Apa-Jadinya-Jika-Fotografer-Menggunakan-Google-Glass-Untuk-Menjepret-Foto

Salah satu fitur Google Glass adalah kemampuannya untuk mengambil foto. Berbeda dengan kamera-kamera pada umumnya yang harus memencet tombol untuk mengabadikan gambar, dengan Google Glass Anda hanya perlu mengedipkan mata Anda ketika sedang menjalankan aplikasi kamera maka Anda sudah berhasil mengambil foto.

Dibalik kemudahannya dalam mengambil foto, ternyata Google Glass tidak semudah dan senyaman yang kita kira. Karena jika seorang fotografer ingin mengambil foto dari dekat fotografer itu harus mendekatkan kepalanya dengan objek yang ingin diambil gambarnya. Jika ingin mengambil objek di tempat tinggi menggunakan kamera biasanya fotografer hanya perlu mengangkat kamera yang ada ditangannya, tapi kalau menggunakan Google Glass sang fotografer perlu melompat supaya objek tersebut bisa diambil fotonya.

Selain itu, karena jika ingin mengambil foto menggunakan Google Glass, fotografer perlu mengedipkan mata, maka jika mau mengambil banyak foto maka sang fotografer harus sering mengedipkan mata. Hal ini bisa menjadi tidak nyaman jika seorang fotografer menggunakan Google Glass dalam sesi pemotretan untuk majalah atau hal lainnya. Masih ada hal-hal lain yang membuat fotografer tidak nyaman menggunakan Google Glass untuk mengambil foto maupun merekam video.

Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana jadinya jika fotografer menggunakan Google Glass untuk mengambil foto lihat video di bawah ini:

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *