Alasan Apple Memilih Nama OS Maverick

By on June 11, 2013
Alasan-Apple-Memilih-Nama-OS-Maverick-1

Apple sebagai salah satu provider gadget terbesar di dunia kini mengenalkan OS terbarunya, yakni OS Maverick. Dengan adanya sistem operasi yang baru di kubu Apple, tentu saja akan terjadi beberapa peningkatan yang signifikan pada gadget yang dipersenjatai dengan OS Maverick. Sistem operasi terbaru ini menggantikan sistem yang sebelumnya yakni OS X Mountain Lion. Lalu apa alasan sebenarnya dari Apple sehingga provider gadget terbesar di dunia ini memutuskan untuk meluncurkan OS Maverick?

Rumor yang tengah diperbincangkan banyak kalangan menyatakan bahwa Apple ingin memberikan peningkatan yang signifikan pada gadget yang dimilikinya sehingga mampu bersaing dengan pasar dunia yang semakin ketat saat ini. Apple memang unggul dalam kualitas dan ini sudah dipercaya sejak dulu, namun dengan hadirnya beberapa gadget yang memiliki spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau membuat provider memutuskan untuk meluncurkan OS inovasi terbarunya.

Bisa dikatakan bahwa persaingan dalam dunia gadget di era modern saat ini sangatlah sengit. Masing-masing brand menunjukan keunggulan produk yang mereka miliki, Apple pun ikut terlibat didalamnya. OS Maverick yang dikenalkan pada publik tersebut dikabarkan memiliki keunggulan yang spektakuler, yakni adanya peramban Safari dengan model yang terbaru. Disamping itu perubahan yang signifikan juga terlihat dari jendela atau tampilan design di layar apple itu sendiri. Banyak pihak yang percaya bahwa OS jenis ini merupakan jenis Sistem Operasi yang terbaik. Mereka mampu memberikan tampilan gambar yang jernih dan halus. Disamping itu tema yang diberikannya memiliki kesan modern namun tetap natural.

Perbaruan Fitur dan Performa di OS Maverick Apple

OS Maverick juga dikabarkan memiliki pembaharuan dalam fitur peta yang dimilikinya. Kebutuhan terhadap aplikasi peta membuat para pengguna gadget bisa dengan mudah mencari tempat yang mereka inginkan. Apple berusaha memenuhi kebutuhan tersebut di sistem terbarunya ini. Ditambah lagi pengaturan dan cara penggunaan dari aplikasi peta tersebut juga dikabarkan lebih mudah untuk digunakan dibandingkan dengan sebelumnya. Bagi Apple, memberikan perubahan terbaru bagi produk yang mereka miliki sangatlah perlu untuk dilakukan. Sudah banyak gadget dengan berbagai merk beredar di pasaran, namun banyak diantara gadget tersebut yang ternyata memakai OS yang sama.

Apple Berusaha untuk Tampil Beda

Alasan-Apple-Memilih-Nama-OS-Maverick-2

Berusaha untuk tampil beda, itulah alasan Apple meluncurkan OS Maverick. Ini tentunya adalah tantangan bagi provider gadget lainnya untuk meluncurkan inovasi terbaru mereka pula supaya tidak tersalip dengan ketenaran Apple yang kian merajalela. Bagi kalangan atas, Apple merupakan sebuah gadget pilihan yang banyak dipilih. Keunggulan dalam hal kualitas dan performalitas adalah alasan utama para pelanggan lebih memilih brand Apple dibandingkan lainnya. Siapkan diri anda untuk menemukan fitut-fitur terbaru yang hanya akan muncul di OS Maverick. Pada World Wide Developer Conference yang diadakan di tahun 2013 ini, Apple mulai memamerkan sistem operasi terbarunya tersebut.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *