5 Karakter Animasi Dengan Teknologi yang Tinggi

By on July 17, 2013
5-Karakter-Animasi-Dengan-Teknologi-yang-Tinggi-1

Pahlawan yang luar biasa hebat atau sering disebut dengan istilah superhero ternyata tak hanya mengandalkan kekuatan fisik untuk mengalahkan musuh-mushnya. Peralatan super canggih terlihat sering digunakan pada saat sang superhero bertarung melawan musuh-musuh jahatnya. Mulai dari Batman hingga superhero terbaru, Iron Man, memiliki peralatan yang sangat luar biasa canggih. Tentu sebagai penikmat filmnya dan sekaligus sebagai penggemar setianya, tentu Anda sangat penasaran dengan kecanggihan peralatan yang digunakan oleh para superhero ini. Superhero siapa saja dan peralatan apa saja yang digunakan? Silahkan Anda simak informasinya berikut ini.

Captain America

5-Karakter-Animasi-Dengan-Teknologi-yang-Tinggi-2

Superhero yang pertama adalah Captain America. Captain America tak lain adalah seorang tentara yang memiliki kemampuan super. Pada mulanya pemilik kekuatan luar biasa ini adalah pria yang sangat lemah. Namun setelah disuntik sebuah serum rahasia, ia berubah menjadi seseorang yang sangat kuat. Senjata utama tokoh superhero Captain America adalah perisai yang berwarna merah putih yang dilengkapi dengan tanda bintang yang dikelilingi warna biru.

Perisai ini tak akan rusak meskipun beberapa kali mencoba dihancurkan dan dihantam oleh kekuatan musuh. Perisai yang berbahan vibranium ini tak hanya bisa digunakan untuk melindungi tubuh sang pemilik, tetapi juga bisa digunakan untuk menyerang musuh dengan cara melemparnya. Sedangkan kostum Captain America terbuat dari bahan khusus yang antipeluru. Satu lagi perangkat canggih milik Captain America, yaitu sebuah motor buatan SHIIELD.

Bumblebee dan Batman

5-Karakter-Animasi-Dengan-Teknologi-yang-Tinggi-3

Bumblebee adalah tokoh animasi berikutnya yang memiliki kekuatan berteknologi canggih. Memang nama Bumblebee tak setenar Batman atau Man of Steel alias Superman. Namun superhero wanita ini sangat terkenal di kalangan para pecinta komik  DC comics. Kostum yang dipakai Bumblebee ini mampu menambah kekuatannya. Selain itu, kostum canggih ini juga bisa membuat Bumblebee  terbang tinggi. Dan yang paling canggih dari kostum Bumblebee ini adalah kemampuannya yang bisa mengeluarkan kekuatan supersonik yang pastinya akan menyakitkan para musuhnya.

Tokoh animasi berteknologi canggih yang ketiga adalah Batman. Mungkin bis dibilang bahwa Batman adalah tokoh superhero yang paling keren dan populer. Beragam alat gadget dan senjata canggih berhasil diciptakan oleh seorang pria dibalik topeng Batman ini. Peralatan canggih dan senjata ini kemudian digunakan untuk menumpas kebrutalan para musuhnya. Batpod, Batarang, dan kostum antipeluru hanya segelintir bukti cnaggihnya teknologi yang digunakan oleh Batman untuk membuat semua peralatan superhero-nya.

Nick Fury dan Iron Man

5-Karakter-Animasi-Dengan-Teknologi-yang-Tinggi-4

Nick Fury dan Iron Man adalah dua animasi superhero lainnya yang tak kalah hebat dalam hal kepemilikan peralatan-peralatan super canggih. Nick Fury memiliki ramuan khusus yang mampu melambatkan proses penuaan, kostum anti peluru dan berkemampuan terbang, serta kostum yang tahan api adalah sederetan bukti betapa canggihnya peralatan tempur Nick Fury saat melawan musuhnya.

Dan Tony Stark, seorang tokoh Iron Man, mampu menciptakan Arc Reactor yang kemudian digunakan sebagai sumber energi atau pembangkit tenaga para kostum besi miliknya. Kedua sepatunya memiliki mesin jet dan kedua tangannya mampu mengeluarkan sinar repulsor. Helm, A1 Jarvis, HUD, Machine Gun, Roket Antitank, dan roket yang bisa menyerang target dalam waktu yang bersamaan adalah sederet peralatan berteknologi canggih ciptaan Iron Man.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *