4K Blue Ray Disk dengan Kapasitas 100 GB

By on September 14, 2013
4K Blue Ray Disk dengan Kapasitas 100 GB

Asosiasi Blue Ray Disk saat ini tengah mengeluarkan salah satu produk inovasi mereka yaitu 4K Blue Ray Disk dengan performa dan spesifikasi yang menakjubkan dibandingkan dengan blue ray disk lainnya, termasuk yang digunakan untuk konsol game salah satunya PlayStation 3. Namun demikian, rumor mengenai peluncuran produk ini, masih dirahasiakan oleh pihak Singulus, pembuat dari 4K Blue Ray Disk. Tentu saja ini membuat banyak orang makin penasaran dengan produk tersebut.

Perusahaan yang berlokasi di Jerman ini baru saja menyelesaikan pembuatan dari produk 4K Blue Ray Disk tang memiliki kapasitas sebesar 100 GB. Tentunya dengan kapasitas dan spesifikasi yang cukup tersebut, Anda akan bisa menikmati beragam pilihan film atau lagu yang Anda miliki dengan lebih leluasa. Rencananya produk ini akan diluncurkan pada bulan September pertengahan nanti, namun beberapa rumor yang beredar mengatakan bahwa produk ini juga akan dikeluarkan pada akhir musim panas yaitu bulan November.

Meskipun pihak Stimulus juga masih belum mengumumkan teknologi apa saja yang bisa dinikmati oleh konsumen 4K Blue Ray Disk, pastinya akan banyak sekali sesuatu yang menarik dalam produk tersebut. Bahkan disinyalir bahwa produk 4K Blue Ray Disk ini adalah Blue Ray Disk terbaik yang pernah diciptakan oleh provider. Dengan adanya produk yang satu ini, nantinya para pecinta film dan musik akan bisa menikmati hiburan Home Theater dengan nuansa yang lebih mengasyikan lagi. Sudah banyak orang yang tidak sabar untuk menunggu peluncuran dari 4K Blue Ray Disk.

Bahkan ada beberapa orang yang mengatakan bahwa produk 4K Blue Ray Disk ini akan mampu membuat televisi internet yang Anda miliki menjadi lebih eksotis. Anda pun juga harus memiliki film yang berformat 4K didalamnya untuk bisa digunakan di 4K Blue Ray Disk. Ada bocoran terbaru mengenai salah satu teknologi yang ada pada produk ini, yaitu adanya BDA support yang akan membuat Anda mampu untuk memainkan music atau movie didalamnya dengan lebih mudah. Produk ini juga nantinya akan diproduksi secara masal apabila sukses pada saat pengenalannya ke publik bulan September nanti.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *