Enam Bidadari Di Bidang Informasi Teknologi Dunia

By on March 26, 2014
KONICA MINOLTA DIGITAL CAMERA

Ternyata dominasi pria tidak terjadi dalam dunia informasi teknologi dan hal ini terbukti dengan adanya banyak wanita yang berkecimpung di dalam dunia teknologi, khususnya teknologi informasi yang saat ini sangat krusial dalam pertumbuhan dan perkembangan dunia. Bahkan tidak jarang para wanita ini memiliki prestasi yang jauh lebih baik dari pada pria baik dalam pekerjaan maupun interaksi sosial mereka di lingkungan kerja. Secara khusus ada enam bidadari di bidang informasi teknologi di dunia yang menempati posisi penting atau strategis. Mereka semua cantik, pandai, dan sangat cemerlang dalam karir mereka.

Bidadari pertama yang berkarir cemerlang dalam dunia TI dalah Tracy Chou. Wanita cantik berumur 30 tahun ini adalah bekas pegawai di beberapa situs paling terpopler sejagad raya yaitu Google dan Facebook namun kini ia telah pindah ke Pinterest dan memiliki posisi yang sangat berpengaruh di divisi keamanan Pinterest. Dalam pekerjaannya ia membuat coding atau pemrograman untuk website dan mobile aplikasi untuk pinterest. Padahal pada saat dia kuliah, wanita ini mengambil jurusan teknik listrik dan ia belajar komputer dengan mengambil jurusan komputer sesaat ia bergabung dengan Pinterest.

Wanita kedua yang merupakan salah satu dari enam bidadari di bidang informasi teknologi di dunia adalah Kristen Titus. Bidadari cantik dunia teknologi informasi ini adalah salah satu pemimpin dari Director Girls Who Code, sebuah organisasi yang menjembatani para gadis remaja bisa bekerja di dunia teknologi. Organisasi yang ia pimpin mempunyai banyak program hebat untuk mengenalkan industri teknologi pada gadis-remaja dan program-program mereka didukung oleh banyak sekali perusahaan teknologi dunia seperti Google, Microsoft, GE, Twitter, dan banyak lagi.

sosok tekno, bidadari, gadget, teknologi, dunia

Natali Terese Morris adalah bidadari berikutnya. Ia bekerja pada CNET sebuah situs teknologi yang sangat terkenal. Selain itu ia juga berkiprah di banyak website lain seperti TechCrunch dan Wired. Pariza Tabris adalah wanita yang lain lagi yang juga merupakan wanita hebat di bidang informasi teknologi. Ia merupakan orang penting di Google yaitu sebagai Chrome Security Engineering yang bertanggung jawab untuk menghindarkan semua produk Google dari celah-celah yang berbahaya.

Jade Raymond adalah juga salah satu dari enam bidadari di bidang informasi teknologi dunia yang karirnya di perusahaan game Ubisoft sangat cemerlang. Wanita ini memproduseri banyak game terkenal dunia seperti Sims Online dan juga Assasin’s Creed. Dan kini wanita yang lahir pada tahun 1975 itu berkerja sebagai managing director para perusahaan game Ubisoft yang markasnya ada di Toronto tersebut.

Roxanne Varza adalah bidadari terakhir yang berkiprah di bidang informasi teknologi. Wanita cantik ini bekerja di Microsoft. Sebelum ia bekerja di Microsoft wanita ini juga editor di web teknologi Tech Crunch dan juga ia mempunyai situs yang ia dirikan yaitu Tech.eu.

sosok tekno, bidadari, gadget, teknologi, dunia

BACA JUGA:

Fusajiro Yamauchi – Tokoh Dibalik Game Nintendo

Oracle Ternyata Didirikan Oleh Orang Yang Tidak Lulus Kuliah

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *