Xposed framework Terbaik untuk Android KitKat

By on December 2, 2013
3.XPOSED framework Terbaik untuk Android KitKat 3

Xposed framework terbaru dibutuhkan oleh Anda yang memakai Android KitKat. Hal ini jika Anda akan mengupdate fasilitas yang akan Anda manfaatkan. Lahirnya Xposed 2.4B1 bisa Anda andalkan pada ponsel android kitkat. Berbagai aktivitas yang sulit dilakukan dalam android bisa Anda lakukan, seperti pengaturan visual tweaks, fungsi tombol dan atur ulang cara kerja gadget tertentu.

Xposed framework tersebut sangat wajib Anda sematkan, bila Anda suka memotivasi kinerja gadget android agar lebih optimal. Perbaikan bugs bisa Anda lakukan dan sangat nyaman mengoperasikan berbagai tombol yang Anda kreasikan sendiri.

Developer aplikasi ROM seperti Rovo89 pernah meluncurkan Xposed framework terbaru dan tercanggih. Dijamin performa gadget Anda makin optimal dengan pemanfaatan Xposed 2.4B1. Bagi Anda yang suka mengotak-atik performa gadget android sangat terbantu dengan aplikasi ini. Karena terdapat berbagai fitur modifikasi yang bisa Anda manfaatkan dengan baik.

Ikon baterai yang tidak bisa berfungsi dengan sempurna merupakan kekurangan dalam Xposed framework ini. Khususnya dalam membantu performa Android KitKat. Demi keamanan gadget Anda, sebaiknya melakukan back up pada berbagai aplikasi. Tujuannya, supaya berbagai aplikasi tersebut bisa terhindar dari kerusakan akibat modifikasi yang dilakukan.

Berbagai pengembangan kualitas terus dilakukan oleh pengembang aplikasi Xposed ini. Sehingga bisa menghilangkan kesalahan kecil yang kerap digunakan dalam pemanfaatan aplikasi tersebut. Anda bisa membuktikannya pada kinerja gadget Galaxy S2.

Penerapan Xposed framework terbaru ini terbukti mampu meningkatkan performa sebesar 500%, bila diinstal pada Galaxy S2. Bisa dikatakan ini adalah prestasi yang luar biasa, karena gadget tersebut terbilang gadget tua. Modifikasi ROM bisa Anda lakukan bagi pemakai tingkat lanjut dan memudahkan dalam pembuatan modul.

Log viewer juga diterapkan dalam Xposed framework ini. Fitur bermanfaat ini sangat membantu Anda dalam memahami modul yang aplikasi dalam kondisi baik. Anda juga bisa mengetahui kesalahan berbagai kode pada modul dan memudahkan pengembang dalam perbaikan modul yang dibuatnya. Sehingga ketika Xposed framework ini diinstalkan pada gadget Anda, bisa berjalan dengan baik tanpa kendala berarti.

Pengembang berjanji akan menyempurnakan Xposed framework ini, supaya semakin baik. Sehingga mempunyai performa yang makin canggih dan fungsional. Bila Anda belum terpuaskan dengan versi terkini, versi selanjutnya akan memperbaiki versi sebelumnya. Jangan lupa Anda berkonsultasi pada pihak yang memahami Xposed framework ini.

Tujuannya meminimalisir kesalahan dalam penginstalan, kerusakan aplikasi lainnya dan sebagainya. Yang terpenting dalam pemakaian Xposed framework adalah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jangan hanya ingin mengikuti tren saja, tanpa mengetahui pengoperasiannya yang benar dan memahami segala efek yang terjadi setelah pemakaiannya.

Kecermatan dan kejelian Anda dalam menilai kebutuhan, tentunya bisa meminimalisir dari dampak negatif yang mungkin saja terjadi. Biasanya dikarenakan oleh ketidaktahuan Anda pada cara menginstall dan pengoperasian aplikasi Xposed framework.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *