WhatsApp Merayakan Hari Jadi ke 10 Tahun

By on February 26, 2019
akrales_180215_2310_0013.0

Kami cukup yakin tidak banyak pengguna WhatsApp mengingat aplikasi ini memulai debutnya tepat 10 tahun yang lalu, tapi itu sebabnya kami memiliki infografis untuk memberi tahu kami apa yang kami lewatkan. Ini merupakan jalan panjang bagi WhatsApp, layanan pengiriman pesan yang membanggakan diri karena memiliki lebih dari 1,5 miliar pengguna setiap bulan, tetapi perjalanan ini terus berlanjut.

Tepat 10 tahun yang lalu, kembali pada tahun 2009, WhatsApp diluncurkan untuk iPhone dan ponsel Android, dan pada bulan Desember menerima fitur utama pertama, kemampuan untuk berbagi foto dan video. Pada Juni 2010, pengguna WhatsApp menerima fitur baru – berbagi lokasi, sedangkan pada Februari 2011 mereka mendapat obrolan grup.

Fitur pesan suara adalah tonggak penting lain yang disebutkan dalam infografis WhatsApp, bersama dengan akuisisi oleh Facebook pada tahun 2014. WhatsApp Web muncul untuk pertama kalinya pada tahun 2015, dan layanan pesan mengumumkan pencapaian yang mengesankan pada tahun 2016: 1 miliar pengguna setiap bulan.

Pada bulan April 2016, perusahaan menambahkan enkripsi ujung ke ujung, dan panggilan video pada bulan November. Tonggak terbaru yang perlu disebutkan adalah pemanggilan grup dan stiker, yang keduanya telah ditambahkan ke WhatsApp tahun lalu. Dibawah ini ada video dari Whatsapp tentang ulang tahun mereka yang ke-10.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *