WhatsApp Kini Sudah Tersedia Untuk iOS 7

By on December 7, 2013
3.WhatsApp Kini Sudah Tersedia Untuk iOS 7 2

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan teknologi selalu hadir untuk memberikan kemudahan bagi kehidupan manusia. Sebut saja, yang baru-baru ini sedang ramai dan marak dibicarkan, WhatsApp. Setelah sukses mendulang emas dan perhatian masa di kalangan pengguna Android dan BBM, WhatsApp yang dikhususkan untuk iOS 7 akhirnya resmi sudah dirilis. Kini para pengguna iOS 7 sudah bisa menikmati kemudahan berbagai informasi dan saling berkomunikasi dengan menggunakan WhatsApp yang sudah bisa mulai diunduh melalui Apple App Store.

Dilansir oleh VR-Zone hari Selasa lalu, 3 Desember 2013, WhatsApp untuk iOS7 akhirnya sudah dibuat dan dirilis agar bisa digunakan secara semaksimal mungkin di perangkat-perangkat yang mengusung iOS7. Selain Apple fanboys bisa menikmati kemudahan berkomunkasi dengan WhatsApp, beberapa tampilan dan fitur baru sudah ditambahkan demi memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertukar informasi. Misalnya, WhatsApp untuk iOS7 kini hadir dengan ukuran thumbnail yang jauh lebih besar. Sehingga tidak hanya enak untuk dipandang, juga sangat nyaman untuk digunakan.

Selain tampilannya yan baru, WhatsApp untuk iOS 7 juga hadir dengan fitur baru yang akan mengijinkan penggunanya untuk memotong foto yang mereka buat sebelum kemudian membagikannya lewat WhatsApp. Sehingga Anda bisa melakukan editing sesuai dengan keinginan Anda terlebih dahulu. Cukup praktis bukan? Selain itu, WhatsApp untuk iOS 7 juga akan memiliki ragam suara notifikasi baru yang unik.

 

Fitur lain di WhatsApp yang menggunakan program 2.11.5 ini adalah fitur broadcasts lists. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa mengirim banyak pesan (yang sama) ke banyak orang secara simultan. Sehingga Anda bisa dengan lebih mudah dan praktis dalam membagikan berita atau informasi. Misalnya, Anda memiliki list teman sekelas atau teman satu universitas atau bahkan teman kerja, Anda bisa mengirim pesan kepada orang-orang yang berada dalam list tersebut dengan satu kali tekan tanpa harus mengirimnya satu persatu secara individu. Menarik bukan?

Beberapa fitur menarik lain akan disebutkan berikut ini. Share location yang sudah diperbaiki dan mendapatkan banyak kemajuan. Misalnya, Anda bisa mendapatkan tampilan peta 3D yang menarik, serta kemampuan untuk mencari tempat yang lebih canggih. Anda juga bisa mengatur ukuran pesan atau teks sesuai dengan keinginan Anda. Cara untuk merubah tampilan dan ukuran huruf ini pun terbilang mudah. Yang harus dilakukan adalah menuju iOS Settings > General > Text Size lalu pilih ukuran yang Anda kehendaki.

User Interface yang disajikan juga terbilang cukup baru. Anda bisa mengatur orang-orang yang berada di daftar atau list ‘blocked’ dengan cara menuju WhatsApp Settings > Chat Settings > Blocked dan lakukan perubahan sesuai dengan yang Anda inginkan. Yang paling canggih Anda bisa melakukan backup percakapan WhatsApp Anda ke iCloud. Install dan gunakan manfaatnya sekarang juga.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *