WhatsApp Akan Membawa Aplikasi Bisnisnya ke iOS

By on March 21, 2019
WhatsApp-UK-925765

WhatsApp Business hanyalah salah satu dari banyak aplikasi yang memulai debutnya di Android jauh sebelum iOS, hal ini akan segera diatasi. WhatsApp meluncurkan aplikasi bisnisnya di Android awal tahun lalu tetapi tidak mengatakan kapan pengguna iPhone akan mendapatkannya juga.

Meskipun WhatsApp masih bungkam mengenai masalah ini, orang-orang di WABetaInfo baru saja melihat aplikasi di App Store. Tampaknya, ini adalah peluncuran global, yang berarti belum tersedia di semua negara.

WhatsApp mulai membawa aplikasi bisnisnya ke iOS
Laporan dari pengguna iPhone mengkonfirmasi WhatsApp Business tidak tersedia di Argentina, Brasil, Prancis, Paraguay, dan Meksiko. Itu belum dirilis di Amerika Serikat, tetapi mungkin sudah diluncurkan di negara lain yang belum kami daftarkan.

Sama seperti aplikasi standar, WhatsApp Business gratis untuk diunduh, tetapi ia hadir dengan fitur dan alat tambahan yang ditujukan untuk usaha kecil. Ini memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan pelanggan dengan lebih mudah menggunakan alat untuk mengotomatisasi, mengurutkan, dan membalas pesan.

Tentu saja, Anda harus membuat profil bisnis terlebih dahulu untuk memberi pelanggan informasi seperti alamat, alamat email, dan situs web. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur pesan otomatis ketika mereka tidak dapat membalas, tetapi jenis pesan lain juga dapat dibuat seperti pesan sambutan.

Jika aplikasi tidak muncul di App Store di negara Anda, Anda dapat mencoba mencari WhatsApp standar dan gulir ke bawah di bagian bawah. Tampaknya, aplikasi tidak muncul dalam pencarian, tetapi beberapa pengguna iOS menemukannya.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *