Update Path Versi 3.2 Terbaru Telah Diluncurkan

By on September 6, 2013
1a Update Path Versi 3.2 Terbaru Telah Diluncurkan

Saat ini banyak sekali aplikasi jejaring sosial yang bisa kita gunakan untuk terhubung dengan teman-teman dan keluarga kita di internet, salah satunya adalah aplikasi yang bernama Path. Aplikasi yang satu ini sangat terkenal digunakan di sistem operasi Android dan iPhone. Saat ini telah banyak kawula muda yang mulai menggunakan jaringan sosial tersebut.

Developer Path terus melakukan update terhadap program yang mereka buat ini. Saat ini, Anda bisa menikmati versi terbaru dari Path hingga versi  3.2. Dalam versi yang terbaru ini, tentu saka akan ada banyak sekali fitur tambahan yang bisa membuat Anda semakin maju dalam berkomunikasi dengan teman-teman Anda di Path. Aplikasi yang satu ini sejatinya memang cukup menarik untuk digunakan dibandingkan dengan aplikasi jejaring sosial yang telah ada sebelumnya, yaitu aplikasi facebook dan aplikasi twitter.

Fitur yang Terdapat pada Path 3.2

Ditambah lagi, peluncuran dari Path 3.2 telah dimulai sejak hari kamis kemarin. Layanan yang satu ini tentu saja akan semakin aman dan eksklusif untuk digunakan. Yang jelas, Path juga menyajikan fitur berupa sistem security yang luar biasa, sehingga Anda bisa mengkonfigurasi sendiri siapa orang-orang yang bisa terhubung dengan Anda.

Dengan demikian, orang asing tidak akan bisa bergabung dengan Anda di Path jika Anda tidak menyetujui request mereka. Aplikasi Path juga memiliki keunggulan dimana kita bakalan bisa melihat siapa saja orang yang telah melihat profil Path kita.

1b Update Path Versi 3.2 Terbaru Telah Diluncurkan

Kelebihan dari Path 3.2

Hal yang serupa jarang bisa dilakukan oleh jejaring sosial lainnya, dimana orang bisa bebas melihat profil kita tanpa diketahui kapan mereka melihatnya dan apa saja aktivitas yang mereka lakukan. Path akan memberikan kita info yang detail mengenai hal tersebut dan akan bisa membuat kita semakin mengamankan akun yang dimiliki. Saat ini ada dua fitur yang ditambahkan di Path 3.2, mereka adalah Private Sharing dan juga Inner Circle. Pada fitur yang bernama Private Sharing ini, Anda akan bisa melihat posting yang dibuat oleh satu orang atau lebih dengan mudah. Private sharing juga akan memudahkan Anda untuk menyaksikan aktivitas terbaru apa saja yang saat ini dilakukan oleh teman-teman Anda.

Cara untuk melakukan hal tersebut juga cukup sederhana. Saat membuka aplikasi ini, Anda pasti akan melihat sebuah icon gembok yang ada di bagian atas Path. Disinilah nantinya Anda akan bisa melihat posting-posting pribadi. Gembok ini menandakan bahwa posting-posting yang disharing tersebut adalah posting yang private yang hanya bisa dilihat oleh orang tertentu saja. Menarik sekali, bukan? Selain itu, Private Sharing juga tidak memiliki batasan jumlah teman yang bisa ditambahkan. Informasi yang telah Anda sharing juga bisa Anda simpan atau tidak sesuai dengan kebutuhan.

1c Update Path Versi 3.2 Terbaru Telah Diluncurkan

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *